spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Polres Banjar Semprotkan Cairan Disinfektan Di Setiap Penjuru Kota

    BANJAR,FOKUSJabar.idPolres Banjar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap penjuru kota dan jalan protokol sebagai upaya mensukseskan pencegahan penyebaran Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Selasa (6/7/2021) malam.

    Penyemprotan yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Banjar, Kusnadi bersama Wakapolres Banjar serta Personel dan diikuti oleh Dishub, Satpol PP serta Relawan Covid-19 kota Banjar yang tergabung dalam Tim Gabungan satuan petugas penanganan  Covid-19 Kota Banjar.

    Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan mengatakan penyemprotan tersebut dilakukan dalam situasi PPKM darurat serta untuk menekan peningkatan penyebaran Pendemk virus Covid-19 di Kota Banjar.

    “Kegiatan ini diikuti oleh Forkompinda Kota Banjar BPBD, Dishub, Satpol PP, TNI Polri,” katanya

    Dikatakan Bripka Nandi, selain penyemprotan, pada kegiatan malam tadi juga melaksanakan woro-woro serta sosialisasi agar warga Kota Banjar tetap bisa menerapkan protokol kesehatan yakni 5M, 3T dan sesegera mungkin melaksanakan vaksin.

    BACA JUGA: Pusat Keramaian Di Kota Banjar Ditutup, Tak Ikuti Aturan PPKM Denda Rp 1 Juta

    “Penyemprotan tadi dilakukan di Jalan Letjend Suarto, Jalan kewadanaan, Jalan kantor pos, Jalan Pegadaian, Jalan Tentara pelajar, Jalan Brigen M Isa, Jalan Gudang serta jalan yg berpotensi menimbulkan sebaran pandemi Virus Covid-19,” kata Bripka Nandi.

    FOKUSJabar.id Banjar
    Penyemprotan Disinfektan di ruas jalan protokol di Kota Banjar. (Foto: Agus)

    Kata Nandi, semoga dengan penyemprotan disinfektan ini, mudah – mudahan bisa meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Kota Banjar. Sehingga Kota Banjar kembali menjadi zona hijau. “Mudah – mudahan cepat menjadi zona hijau,” kata dia.

    (Agus/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img