spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Oppo Reno6 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Oppo Reno6 resmi dirilis di Indonesia. Berikut spesifikasi dan harganya.

    Oppo Reno6 dibuat dengan bodi tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 7,8 mm, dengan bobot 173 gram.

    Ilustrasi. (web)

    Ponsel ini masih mengadopsi desain Reno Glow seperti Reno5. Bedanya Oppo meningkatkan teknik ini dengan 5 lapisan Diamond Spectrum. sehingga memancarkan jutaan warna layaknya pelangi.

    Oppo Reno6 dibekali layar AMOLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar Oppo Reno6 mendukung streaming HD dan tak kalah pentingnya mengantongi sertifikat SGS Eye Care Display sehingga aman untuk mata menatap lama ke layar.

    BACA JUGA: Redmi Note 10S Dibekali Layar Super AMOLED, Apa Sih Gunanya?

    Ponsel ini dipasang kamera 44 MP dengan bukaan f/2.4 pada punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar. Sementara di bagian belakangnya ada empat kamera yang disematkan pada modul.

    Ukuran kamera utama 64 MP (f/1,7) dengan sensor Omnivision, disandingkan dengan kamera ultra wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan mono 2 MP.

    Pada dapur picu, Oppo meracik Snapdragon 720G dengan RAM LPDDR4X 8 GB. Agar mendongkrak performa diberikan fitur RAM virtual hingga 5 GB. Alhasil bila ditotal RAM yang dimiliki menjadi 12 GB.

    Ilustrasi. (web)

    “Ukuran RAM-nya seperti ponsel premium,” kata PROppo Indonesia, Aryo Meidianto, seperti dilansir Detik.

    Ponsel ini dibekali memori internal 128 GB. P pengguna juga dapat menambah ruang penyimpanan dengan memasang microSD di dalam ponsel ini.

    Oppo menyematkan baterai berkapasitas 4.310 mAh. Diberikan fitur pengisian cepat 50W yang menjanjikan baterai penuh hanya dalam waktu 45 menit saja.

    Selain itu ada fitur Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby. Kedua fitur ini membantu memaksimalkan baterai terakhir ketika sangat dibutuhkan.

    Harga Oppo Reno6 dibanderol Rp 5.199.000. Pre order mulai dibuka 16 hingga 22 Juli secara online dan eksklusif di Shopee. Sementara secara offline bisa di-pre order pada jaringan Oppo Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone Oppo di Indonesia.

    Pada masa pre order, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa Reno Wireless Mini Home Theater senilai Rp 1,5 juta secara terbatas dan tentunya selama persediaan masih ada.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img