spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Peringati HBA ke-61, Kejari Banjar Gelar Vaksinasi Massal

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Jadi Adhyaksa Dharmakarini ke 21 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar, Jawa Barat menggelar vaksinasi COVID-19 massal.

    Kegiatan bertajuk ‘Berkarya untuk Bangsa’ dan ‘Peduli Keluarga dan Bangsa’ ini digelar atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjar.

    “Ini bentuk kepedulian kita dalam upaya memutus rantau COVID-19,” kata Kajari Kota Banjar Ade Hermawan, Rabu (14/7/2021). 

    FOKUSJabar.id Banjar
    Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 masal di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar. (Foto: Budiana)

    BACA JUGA: Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kota Banjar Gelar Bakti Sosial

    Vaksinasi ini, kata dia, ditargetkan kepada 1000 orang yang tersebar di lima lokasi, yakni kantor  Kejaksaan, Kecamatan Banjar, Kecamatan Pataruman, Kecamatan Purwaharja dan kantor Kecamatan Langensari.

    “Tempatnya disebar agar pelaksanaan dengan penerapan protokol kesehatan ketat berjalan lancar tanpa kerumunan. Di kantor Kejari 100 orang, di Kecamatan Purwaharja 120 orang, Kecamatan Langensari 300 orang. Di Kecamatan Banjar meliputi Desa Balokang Jajawar dan Cibeurem 150 orang sebanyak 15 vial atau 150 dosis,” kata Ade.

    Lebih lanjut pihaknya berharap masyarakat tetap menaati aturan selama PPKM Darurat dan tetap melaksanakan Prokes 5 M dalam kesehariannya. Dengan begitu, upaya memutus penyebaran COVID-19 berjalan efektif. 

    (Budiana Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img