spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Kota Banjar Gelar Bakti Sosial

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan terhadap pasien positif Covid-19, khususnya yang menjalankan isolasi mandiri (isoman).

    Kepala Kejari Kota Banjar, Ade Hermawan mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa bingkisan terhadap masyarakat yang terpapar covid-19. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian serta keinginan dari pihak Kejari untuk meringankan apa yang sedang dialami pasien positif virus SARS-CoV-2 ini.

    “Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban rekan-rekan kita yang sedang terpapar Covid-19,” kata Kajari Kota Banjar saat ditemui di halaman kantor Kejari Kota Banjar, Selasa (13/7/2021).

    BACA JUGA: Pemkot Banjar Terus Melakukan Upaya Penekanan Angka Kasus Covid -19 Selama PPKM Darurat

    Mekanisme pengantaran bantuan, lanjut Ade, dilakukan dengan mengirimkan langsung ke rumah masing-masing penerima. “Kita juga perlu membatasi kerumunan di masa penerapan PPKM Darurat ini, jadi pengantarannya door to door,” Ade menjelaskan.

    FOKUSJabar.id Banjar
    Kajari Kota Banjar, Ade Hermawan. (FOTO: Budiana)

    “Dalam melancarkan kegiatan ini kami lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,” Ade menambahkan.

    Selain itu, Kejari Kota Banjar pun menggelar Donor Darah sebagai rangkaian kegiatan Bhakti Adhyaksa ke-61 yang beriringan dengan HUT Adhyaksa Dharmakarini ke XXI tahun 2021.

    “Para pegawai yang memang memenuhi syarat, bisa menyumbangkan darahnya melalui kegiatan ini,” kata Ade.

    Kegiatan Donor Darah pun, sebagai bentuk kepedulian Kejari Kota Banjar bagi warga masyarakat yang membutuhkan darah. Sehingga stok darah di PMI Kota Banjar paling tidak bisa terbantu melalui kegiatan tersebut.

    FOKUSJabar.id Banjar
    Kajari Kota Banjar, Ade Hermawan mendonorkan darahnya. (FOTO: Budiana)

    “Harapan saya, semoga kegiatan yang digelar Kejari Kota Banjar dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjar,” Ade menegaskan.

    (Budiana Martin/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img