spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    13 Trik Curi Perhatian Cewek Jutek

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Cewek jutek/cuek untuk berkenalan memang kerap membuat pria kesal dan bikin penasaran. Untuk menaklukkannya tentu saja harus ada trik tertentu.

    Masa pendekatan merupakan masa-masa yang paling menentukan untuk memulai sebuah hubungan asmara. Banyak cara yang dilakukan untuk mengesankan hati sang gebetan. Salah satunya adalah pria yang berusaha mencuri hati wanita yang dicintainya.

    Ada beberapa hal yang dapat dilakukan pria untuk membuat cewek jutek terkesan. Beberapa pria memang memiliki kemampuan menaklukkan hati wanita. Namun, tak sedikit pula pria yang salah langkah, sehingga membuat sang wanita enggan untuk lebih dekat lagi.

    BACA JUGA: 10 Tanda Perempuan Jatuh Cinta, Kaum Adam Harus Peka

    Kalau sudah begitu, pria harus siap-siap mundur dari impian mejalin hubungan dengan si dia.

    Cara menaklukkan hati cewek jutek bukanlah perkara mudah. Akan tetapi, dengan langkah dan kata-kata yang tepat, pria akan mendapatkan hasil yang positif.

    cewek jutek fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    Jika anda adalah pria yang sedang mengejar sang pujaan hati, ada baiknya anda mengetahui cara menaklukan hati cewek jutek dengan baik.

    Berikut cara/trik yang mesti dilakukan pria untuk memikat cewek jutek:

    1. Tersenyum

    Cara menaklukan hati cewek cuek yang paling mudah adalah dengan tersenyum. Senyum yang sederhana dan tulus tidak pernah luput dari perhatian para wanita.

    Jika mata telah tertuju senyumanmu, tidak mungkin seorang wanita akan kehilangan ekspresi. Sebuah senyuman mengembangkan ikatan instan antara dua orang yang akhirnya mengarah ke percakapan dan persahabatan. Senyum adalah salah satu hal yang dilakukan pria untuk menarik dan menaklukkan hati wanita.

    2. Buat si-cewek penasaran

    Cewek jutek tidak suka cowok yang mudah ditebak. Jadi, jangan terlalu menonjolkan diri. Buat dia penasaran agar lebih mudah diterima.

    1. Pria harus lembut dalam tingkah laku dan tutur kata

    Kelembutan cowok menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek jutek. Dengan begitu, si-cewek dipastikan klepek-klepek.

    1. Bersikap biasa saja

    Cewek akan penasaran jika anda bersikap biasa-biasa. Bicaralah apa yang perlu dibicarakan, jangan ngarang-ngarang cerita apalagi sampai banyak cerita.

    1. Jangan memandangnya dia terlalu sering dan lama

    Suka pada pandangan pertama sering sekali dirasakan oleh kaula muda masa kini. Jika sudah merasa cocok dan klik, pandanglah dia sesekali sambil tersenyum.

    1. Jangan tebar pesona
    2. Sabar
    3. Bersifat santai
    4. HumorisCara menaklukkan hati wanita cuek adalah tidak bersikap terlalu kaku, terkadang anda juga perlu menampakkan sisi humorismu. Humor juga dapat bertindak sebagai ice breaker dalam hubunganmu.

      Humor berbentuk apa pun. Jika itu memberi seorang wanita alasan untuk tertawa dan tersenyum, maka humor bisa menjadi salah satu hal terbaik yang dilakukan pria untuk mengesankan wanita.

      Mungkin humor bukanlah sesuatu yang dapat diunggulkan oleh semua orang. Tetapi, seseorang dapat membuat orang lain tersenyum dan memberikan alasan untuk tertawa lebar hanya dengan bertingkah lucu.

      Hal ini akan menjadi sesuatu yang bisa dilakukan pria untuk membuat tawa pada dirinya sendiri dan menikmati momen itu. Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri bisa menyalakan pesona di hati wanita.

    5. Berpenampilan menarik
    6. Cari tahu kesukaannya
    7. Perhatian
    8. Rayuan Gombal

    Jangan langsung tersinggung atau emosi saat si dia melontarkan kata-kata pedas. Anda bisa menghadapinya dengan sabar dan senyuman saja atau menggunakan rayuan gombal.

    Kesimpulannya, selalu menanamkan kesabaran dan kebesaran hati, perlahan namun pasti.

    Ciri-ciri Cewek Jutek: 

    • Sorot mata tajam
    cewek fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    Wanita jutek dapat dikenali dari tatapannya. Sorot matanya tajam dan sinis kalau memandang orang. Sangat berbeda dengan wanita pada umumnya yang sorot matanya biasa-biasa saja kalau memandang orang.

    • Kata-kata tajam

    Bicara wanita jutek hanya sedikit. Apalagi kalau belum kenal, mereka malas bicara panjang lebar. Sekali bicara, wanita jutek suka mengeluarkan kata-kata tajam. Kalau orang yang belum kenal karekter aslinya akan mudah tersinggung.

    • Menolak perhatian pria

    Wanita jutek tidak suka dengan pria yang mudah mengumbar rayuan. Mereka sering menolak perhatian pria. Penyebabnya macam-macam, bisa karena memang dirinya yang tidak suka atau trauma.

    • Tidak Peduli Urusan Orang Lain

    Wanita yang benar-benar cuek, mereka cenderung tidak ingin mengetahui urusan orang lain. Entah itu masalah besar ataupun kecil sekalipun.

    Dapat dikatakan jika dirinya malas jika harus mengurusi urusan orang lain. Meski begitu, terkadang di satu sisi mereka memiliki rasa peduli namun hal tersebut jarang dan hanya bisa terjadi pada orang-orang tertentu saja.

    Bahkan yang lebih parahnya lagi, mereka tidak mengetahui jika ada pria yang mendekatinya atau tidak.

    • Berkepribadian Introvert

    Rata-rata wanita wanita dengan karakter yang cuek cenderung lebih pendiam atau memiliki kepribadian introvert. Hal ini dikarenakan terkadang mereka tak ingin jika orang lain mengetahui urusan yang terjadi dalam hidup mereka.

    Selain itu, pribadi pendiam ini juga dapat dikarenakan mereka tak tahu topik apa yang bisa dibicarakan dengan lawan bicaranya karena takut merasa bosan. Mereka betah dan nyaman dengan kehidupan kesendirian mereka.

    (Bambang Fouristian/Berbagai sumber)

    Berita Terbaru

    spot_img