spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolres Banjar Minta Dukungan Ponpes Darul Hikam

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Darul Hikam, KH Roidi Al Farizi yang juga Ketua Tanfidziyah PC NU  Kota Banjar Jawa Barat (Jabar) yang berlokasi Langensari, Rabu (30/6/2021).

    Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Kapolres didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong, Polsek Langensari disambut langsung Pimpinan Ponpes Darul Hikam.

    Kapolres  mengenalkan diri serta meminta dukungan selama bertugas di wilayah Kota Banjar dan bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan, khususnya pada masa pandemi Covid-19.

    FOKUSJabar.id Banjar
    AKBP Ardiyaningsih bersilaturahmi ke Pimpinan Ponpes Darul Hikam KH Roidi Al Farizi. (Foto: Agus)

    “Ini sebagai bentuk upaya kami dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta sinergitas dalam menangani pandemi Covid-19,” katanya.

    Menurut Kapolres, dengan menjalin komunikasi yang baik antara tokoh masyarakat untuk ikut serta dalam menyosialisasikan apa yang menjadi langkah- langkahnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengajak untuk melakukan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. 

    “Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut menyosialisasikan tentang bahaya Covid-19,” katanya.

    BACA JUGA: Pegawai Kejari Kota Banjar Jalani Tes Swab

    Pimpinan Ponpes Darul Hikam, KH Roidi Al Farizi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres serta menyampaikan bersedia akan mendukung program kerja Polres dalam menjaga kondusivitas wilayah, khususnya pada masa pandemi virus Corona. 

    “Alhamdulillah, Bu Kapolres bisa bersilaturahmi ke sini. Tadi Beliau menyampaikan imbauan dan mengingatkan untuk tetap patuhi Protokol kesehatan secara ketat dan memberiakan masker kepada para santri,” singkat Dia. 

    (Agus/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img