spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Isu Nathalie Holscher Selingkuh Dengan Manajernya Merebak, Ini kata Sule

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Isu miring soal perselingkuhan Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara merebak di sosial media.

    Tudingan itu muncul ketika akun bodong dengan akun @Cie_panji_nathalie_pacaran terus mengunggah komentar yang membuat Nathalie geram. Pasalnya, Nathalie dan Sule satu manajemen dan dimanajeri oleh orang yang sama yakni Panji Komara.

    “Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh,” tulis akun pada capture unggahan Panji Komara.

    “Smooga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, smoga allah kabulkan yahh,” tulis akun itu lagi.

    BACA JUGA: Terpapar Covid-19, Komedian Peppy Sudah Sepekan Terbaring di RS

    Tak tinggal diam, Nathalie dan Sule juga ikut membalasnya. Sule bahkan meledek akun-akun yang ikut mengusik istri dan manajernya itu.

    “Nanti nanges,” tulis Sule, seperti dilansir Detik.

    Sedangkan Nathalie menegur salah satu akun yang sudah ketahuan data dan alamat lengkapnya. Akan tetapi, akun tersebut seperti menghilang.

    “Buka DM dong beebeb, itu alamat sama nomor telefon lo udah ketemu tuh. Kok skr gak berani lagi comment? cupu ah! buat para akun fake yg lain, mau comment bebas aja sih. tetep bisa kelacak kok. be smart jangan bego2 bgt yakan,” timpal Nathalie Holscher.

    “Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh. Mau pakai fake akun ganti-ganti juga lo bakal bisa gue cari sampai ke lobang semu,” tulis Panji Komara yang merasa sudah sangat terusik.

    “Kesian barisan sakit hati sampe segitunya,” ungkap Nathalie Holscher.

    Nathalie Holscher pun sudah bicara langsung ke Sule. Sule yang mendengar aduan sang istri justru merasa aneh kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara jadi omongan.

    “Sayang, masa aku dibilang dekat sama Panji,” kata Nathalie Holscher dalam video di Instagram Story pribadinya.

    Hah? Ya dekatlah, kan manajernya. Kenapa emang?” ucap Sule.

    “Nggak tahu nih para netizen,” lanjut Nathalie Holscher yang tengah hamil anak Sule itu.

    Sule yang merasa aneh dengan tudingan itu, meminta Nathalie tak perlu menghiraukan omongan netizen.

    “Ya udah, biarin aja,” minta Sule kepada Nathalie.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img