spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Gabung ke Persib? Ini Kata Direktur PT PBB

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, Marc Klok, resmi mengakhiri kerjasama dengan Persija Jakarta. Beberapa klub santer diisukan akan merekrut pemain naturalisasi bernama lengkap Marc Anthony Klok itu, termasuk Persib Bandung.

    Tim kebanggaan bobotoh, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Maung Bandung pun masih mencari pemain tambahan.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait kabar yang beredar tersebut. Menurutnya, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan pemain yang berusia 28 tahun tersebut. 

    “Belum ada pembicaraan,” kata Teddy saat dihubungi wartawan.

    Secara kualitas, Teddy mengakui jika Marc Klok sudah tidak diragukan lagi. Apalagi dia memiliki cukup pengalaman bermain di sepakbola Indonesia. Namun, manajemen menyerahkan sepenuhnya terkait perekrutan pemain kepada pelatih.

    BACA JUGA: Persib Ditahan Imbang Sriwijaya FC

    fokusjabar.id marc klok persib
    Gelandang naturalisasi, Marc Klok saat masih berkostum Persija. (FOTO: WEB)

    Persib sendiri, lanjut Teddy, masih berpeluang untuk mendatangkan pemain anyar. Meski begitu, pihaknya belum mendapatkan kembali incaran setelah resmi mendapatkan pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid.

    “Belum ada (incaran), masih ada waktu (untuk mencari pemain),” jelas Teddy.

    Sementara pemain anyar Maung Bandung, Mohammed Rashid, belum bergabung dengan tim. Pemain kelahiran Palestina 3 Juli 1995 itu masih berada di negaranya. Jika tidak ada kendala, pemain dengan nama lengkap Mohammed Bassim Rashid ini akan berangkat ke Indonesia pada akhir Juni 2021.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img