spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Ditahan Imbang Sriwijaya FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipaksa bermain imbang tanpa gol saat melawan klub Liga 2 Sriwijaya FC, pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jabar, Rabu (23/6/2021).

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai bahwa secara permainan anak asuhnya mampu menciptakan banyak peluang. Hanya saja, tim gagal memaksimalkan peluang menjadi gol.

    “Bisi dilihat di pertandingan, kami memiliki banyak peluang dan tetap tidak bisa mencetak gol,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jabar.

    Masalah penyelesaian akhir tersebut kembali menjadi sorotannya, padahal pada sesi latihan pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini sudah sempat membenahi hal tersebut. Meski begitu, dia memahami butuh waktu agar pasukannya bisa tampil lebih baik lagi.

    BACA JUGA: Robert Alberts Tunggu Kepastian Regulasi Pemain untuk Liga 1

    “Saya pikir, itu adalah pelajaran terbesar dalam hal penyerangan. Terlalu banyak peluang yang kami butuhkan untuk bisa mencetak gol, kami tidak efektif,” kata dia. 

    Sementara itu, setelah pertandingan uji coba tersebut, pemain Maung Bandung hanya mendapatkan program recovery dan akan kembali fokus mempersiapkan diri untuk tampil di turnamen pra musim Piala Wali kota Solo 2021 pada 29 Juni 2021 nanti.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img