spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Tunggu Kepastian Regulasi Pemain untuk Liga 1

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih menunggu kepastian mengenai regulasi pemain untuk kompetisi Liga 1 2021 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

    Pelatih asal Belanda ini belum bisa menentukan berapa banyak pemain yang akan didaftarkan skuat Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

    “Kami belum tahu regulasi untuk liga. Katanya akan ada pertemuan lagi hari ini, dan saya ingin tahu pasti apa regulasi untuk liga musim ini,” kata Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, berkaca dari musim sebelumnya, jumlah pemain yang didaftarkan selalu berubah. Salah satunya terkait aturan pemain muda.

    BACA JUGA: Robert Alberts Akan Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

    “Berapa pemain yang bisa didaftarkan, berapa pemain muda yang harus didaftarkan jika ada aturan khusus. Jadi saya masih menunggu bagaimana peraturan dan regulasinya dari PT LIB,” Robert Alberts menambahkan.

    Sementara pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, tim kebanggaan bobotoh sudah mendatangkan beberapa pemain baik lokal maupun asing. Diantaranya Ezra Walian, Ferdinand Sinaga dan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

    Selain itu, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021, skuat Maung Bandung akan mendaftarkan kembali Muhammad Natshir, kiper asal Soreang yang mengalami cedera pada awal musim kompetisi 2019. Saat ini, kondisi kiper yang akrab disapa Deden tersebut tersebut sudah pulih.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img