spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Covid-19 Menggila, Yana Sesalkan Camat Rancasari dan Lurah Derwati Kunjungan Ke Yogyakarta

    BANDUNG,FokusJabar.Id: Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyayangkan sikap Camat Rancasari dan Lurah Derwati yang bepergian ke Yogyakarta dengan alasan pekerjaan di saat tren Covid-19 di Kota Bandung meningkat.

    Yana pun meminta, Camat Rancasari dan Lurah Derwati, segera mengklarifikasi kepada Kepala Bagian Pemerintahan. Apabila benar melakukan pelanggaran yang telah ditetapkan, keduanya bakal dikenakan sanksi tegas.

    “Ada regulasinya terlepas alasan apapun. Kegiatan meskipun sudah dianggarkan, kan bisa digeser ketika kondisi sudah membaik dan Covid-19 melandai,” kata Yana di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Kota Bandung Jabar, Senin (21/6/2021).

    Dia menyatakan, Kecamatan Rancasari masuk dalam urutan keempat wilayah dengan penyebaran Covid-19 dengan kasus aktif 104 orang. Dengan situasi itu, Camat Rancasari dan Lurah Derwati seharusnya fokus kepada penanganan.

    BACA JUGA: Tempati Peringkat 7 di Kejurda, FORKI Kota Bandung Tetap Juara

    “Seharusnya konsentrasi saja, urus Covid-19. Setelah nanti kondisi menurun, baru silakan dan bisa digeser juga kan pergi ke luar kota. Enggak perlu hari itu juga meski ada anggaran,” kata dia.

    Yana pun mengimbau kepada semua pejabat di kewilayahan agar mematuhi regulasi yang telah dikeluarkan. Hal itu, semata untuk kebaikan warga yang membutuhkan pelayanan.

    “Kalau pimpimpinan tidak ada, nanti staf akan bingung,”pungkasnya.

    (Yusuf Mugni)

    Berita Terbaru

    spot_img