spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Mobil Odong-odong Masuk Parit di Panyingkiran Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Mobil odong-odong yang membawa belasan penumpang mengalami kecelakaan masuk parit di pinggir jalan Dusun Gunungsari, Desa Panyingkiran Kecamatan/Kabupaten Ciamis Jawa Barat (Jabar), Minggu (20/6/2021).

    Menurut Ii Sukiman warga Gunungsari, kecelakaan terperosoknya mobil odong-odong tersebut diduga pengendara tidak bisa menguasai kemudi saat ada anak yang tertidur di bahunya.

    “Menurut informasi saat mobil odong-odong itu berada di lokasi kejadian ada anak yang tertidur dan menyandar di bahu pengemudi,” katanya.

    BACA JUGA: Nah Loh! Polsek Jaksel Buru Penumpang Mobil Pajero Z 1588 TC

    Ii menuturkan, karena konsentrasinya saat menyetir terganggu karena ada anak yang tertidur yang menyender di bahunya, si sopir berusaha untuk memindahkan anak tersebut.

    “Rupanya saat akan memindahkan anak yang tertidur itu, kemudi berbelok sendiri ke arah pinggir jalan,” ucapnya.

    “Beruntung akibat peristiwa kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa hanya para penumpang shock dan mengalami luka lecet,” jelasnya.

    Ii melanjutkan, beberapa saat peristiwa kecelakaan masyarakat yang lokasi rumahnya tidak jauh dari peristiwa kecelakaan langsung berdatangan untuk membantu mengevakuasi para penumpang.

    “Untuk saat ini mobil odong-odong yang masuk parit sudah dievakuasi menggunakan mobil derek,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img