spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Nah Loh! Polsek Jaksel Buru Penumpang Mobil Pajero Z 1588 TC

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Jakarta Selatan buru pelaku buang sampah sembarangan yang tumpangi mobil Pajero Sport.

    Seperti disampaikan oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, pihaknya bersama polisi berjanji akan memburu pelaku di jalan Jagaraksa, Jaksel. 

    “Tadi saya menginformasikan ke Kabid PPH Dinas Lingkungan Hidup Jaksel, saya sudah menegaskan bahwa pelaku harus segera ditangkap,” kata Isnawa dilansir Kompas.com, Sabtu (18/6/2021).

    BACA JUGA: Hadapi Ujian Pandemi Covid-19 dengan Membangun Kekuatan Spiritual dan Sosial

    Isnawa mengatakan, aksi yang dilakukan oleh penumpang mobil Pajero tersebut sangat tidak pantas.

    “Membuang sampah ke sungai atau kejalan merupakan perilaku yang sangat tidak pantas, dan sudah seharusnya mendapatkan sanksi,” ungkapnya.

    Diketahui sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan penumpang mobil Pajero Sport membuang sampah sembarangan mendadak menjadi perbincangan hangat di Media Sosial (Medsos). 

    Video tersebut pertamakali diunggah oleh akun Instagram @faris_hilman24, berisikan keterangan yang menyebutkan bahwa penumpang mobil Pajero Sport ber Nomer Polisi Z 1588 TC tersebut membuang sampah sembarangan ke kali.

    “Woi, gila lu. Gak sanggup lu bayar sampah. Buang sampah sembarangan nih,” ucap perekam video.

    (Fauza/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img