spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Tongkat Komando Polres Banjar Kini Dipegang AKBP Ardiyaningsih

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Jabatan Kepala Polres Banjar berganti. Tongkat komando kini dipegang oleh AKBP Ardiyahningsih, seorang Polwan yang sebelumnya menjabat di Korlantas Polri.

    Sementara pejabat sebelumnya, AKBP Melda Yanny kini mengemban tugas sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Wanita (Wakasepolwan) Lemdiklat Polri.

    Acara pisah sambut dihelat di aula Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Rabu (16/6/2021).

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Siapkan Aturan Libur Hari Raya Idul Adha 2021

    Sebelumnya, Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri berharap kepada semua jajarannya supaya bisa menunjukan prestasi dan kinerjanya.

    “Tunjukan prestasi dan kinerja, dimanapun kalian bertugas,” katanya saat memimpin Sertijab di lingkungan Polda Jabar di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Selasa (15/6/2021) kemarin.

    Dia mengatakan, pejabat yang baru dapat melanjutkan prestasi dan kinerja terhadap apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama. Serta bisa menjadikan amanah tersebut sebagai motivasi untuk membuktikan kualitas dan kompetensi.

    polres banjar fokusjabar.id
    Serah terima jabatan Kapolres Banjar (Foto Budiana)

    “Terlebih dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi Polri bisa semakin dipercaya dalam mengayomi masyarakat,” tuturnya.

    Sementara itu, Menurut Surat Telagram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal 01 Juni 2021, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Wanita (Wakasepolwan) Lemdiklat Polri.

    sedangkan penggantinya sebagai Kapolres Banjar yang baru AKBP Ardiyaningsih, sebelumnya menjabat di Korlantas Polri.

    (Budiana Martin/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img