spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Merapat ke Barcelona, Sergio Aguero Tak Peduli soal Masalah Messi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sergio Aguero dengan tegas menyatakan tidak peduli dengan masalah yang dialami Lionel Messi. Dia hanya ingin fokus soal di dalam lapangan.

    “Apa yang terjadi dengan Leo bukan urusan saya. Saya bangga dan senang bisa bermain bersama. Saya sudah lama mengenalnya dan saya pikir dia akan terus di sini,” kata Aguero.

    Messi dan Aguero merupakan kawan lama dan seangkatan di timnas Argentina sejak level junior. Dua pemain ini diketahui sering menjadi teman sekamar jika Tim Tango bertanding.

    Bahkan dalam buku otobiografinya, Aguero menyebut Messi seperti saudara kandung.

    BACA JUGA: David Alaba Resmi Merapat ke Real Madrid

    “Saya berbicara dengan Leo setiap hari dan dia memberi ucapan selamat pada saya. Dia menginginkan saya dan saya tak akan membeberkan apa yang dia katakan. Sekarang saya akan bertemu dengan dia setiap hari,” kata Sergio Aguero seperti dilansir CNN.

    Disisi lain, Laporta pun membantah langkah transfer mendatangkan Aguero terkait dengan Messi, melainkan murni alasan teknis di lapangan.

    “Kedatangan Kun adalah karena dia luar biasa [bukan karena Leo]. Cara dia bermain, efektivitasnya … mencetak 21 gol, sangat sensasional,” ucap Laporta.

    “Kami bilang ke [Ronald] Koeman bahwa kami menginginkan Kun dan dia amat sangat senang,” sambungnya mengumbar pembicaraan dengan pelatih Barcelona.

    Sergio Aguero sudah menandatangani kontrak selama dua tahun di Barcelona. Sebelumnya, Aguero memiliki pengalaman bermain selama lima musim di Spanyol bersama Atletico Madrid sejak 2006 hingga 2011.

    Messi sempat goyah mengenai kebersamaan dengan Barcelona, seperti yang ditunjukkan pada akhir musim 2019/2020. Kendati Joan Laporta sudah menjadi presiden tim dan Barcelona kembali meraih gelar, belum diketahui nasib masa depan Messi yang bakal habis kontrak pada 30 Juni mendatang di Blaugrana.

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img