spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Catatan Robert Alberts untuk 2 Pemain Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah sepekan mengelar latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan mulai bergulir pada awal Juli 2021 mendatang.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, pada pekan pertama latihan, dua pemain Persib mendapat sorotan darinya yakni Ardi Idrus dan Beckham Putra Nugraha. Menurutnya, kondisi keduanya sedikit menurun jika dibandingkan pemain lainnya.

    robert alberts fokusjabar.id
    Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus. (foto web)

    Sehingga, pada game internal yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/5/2021), pelatih berusia 66 tahun ini memberikan tugas kepada keduanya.

    BACA JUGA: Ini Kata Robert Alberts Setelah Game Internal

    “Kami memantau Ardi dan Beckham hari ini, karena mereka-mereka agak menurun pekan ini, jadi kami memberi tugas yang spesifik hari ini untuk mencapai detak jantung yang lebih tinggi dan lebih banyak aksi di lapangan,” kata Robert.

    Robert menuturkan, dalam game internal tersebut, Ardi Idrus mampu menjalankan tugasnya dengan baik, salah satunya mampu membantu serangan. Sedangkan Beckham, menurutnya masih belum maksimal, sehingga masih perlu ditingkatkan kembali.

    “Ardi terlihat lebih banyak terlibat di penyerangan, sedangkan Beckham masih kurang (berkontribusi) saat menyerang,” ungkap Robert.

    robert alberts fokusjabar.id
    Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. (FOTO: WEB)

    Kedua pemain tersebut menurut Robert, sudah mengetahui kekurangannya. Sehingga, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2021, mereka akan berusaha meningkatkan kembali baik fisik maupun performanya.

    “Kami sudah berbicara setelah latihan dan mereka sudah memahami dengan jelas apa yang diharapkan dari kami,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img