spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    PWI Peduli Sampaikan Bantuan bagi Nenek Sunirah

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis, Banjar dan Pangandaran Jawa Barat, memberikan bantuan sembako kepada Nenek Sunirah (75), warga Dusun Cacaban Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, Sabtu (29/5/2021).

    Ketua PWI Peduli Iman S Rahman mengatakan, bantuan sembako yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

    “Kami berikan bantuan paket sembako kepada Nenek Sunirah karena melihat kondisinya pantas dan layak dibantu,” kata Iman.

    BACA JUGA: PWI Ciamis Mengutuk Kekerasan Terhadap Jurnalis di Palestina oleh Israel

    “Saat ini Nenek Sunirah tinggal sendirian dengan kondisi rumah yang sudah reyod dan memprihatinkan,” Iman menambahkan.

    Sementara Kepala Dusun Cacaban, Kohar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli dengan kondisi Nenek Sunirah.

    FOKUSJabar.id PWI
    Kondisi rumah Nenek Sumirah sangat memprihatinkan dan perwakilan PWI Ciamis memberikan bantuan sembako. (FOTO: Husen)

    “Alhamdulillah, ada kepedulian dari berbagai pihak yang membantu Nenek Sunirah dan mudah-mudahan saja bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Kohar.

    Kohar mengatakan, kondisi rumah Nenek Sunirah untuk saat ini sangat memprihatinkan. Rumah yang saat ini ditempati Nenek Sunirah merupakan hasil gotongroyong warga sekitar yang peduli.

    “Bangunan rumah ini hasil gotongroyong warga beberapa tahun lalu. Karena lama belum direnovasi, ya kondisinya seperti ini,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img