spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Lengkapi Redmi Note 10 , Xiaomi luncurkan Redmi Note 10S

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Melengkapi seri jawara Redmi Note 10 pro dan Redmi Note 10, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 10S berjuluk ‘Jawaranya AMOLED 64MP’. Kehadiran Redmi Note 10S ini sekaligus menggenapi pilihan yang dihadirkan bagi mereka yang mencari smartphone terbaik di segmen mid-range.

    Redmi Note 10S menawarkan pilihan terbaik dengan performa ngebut dari Helio G95, layar 6,43” Super AMOLED FHD+ DotDisplay, kemudian kamera 64MP dalam konfigurasi quad-camera, baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33W, serta NFC yang andal.

    Tidak hanya itu,seri ini pun membawa pengalaman paripurna untuk menikmati hiburan dari smartphone berkat dual speaker yang mendukung Hi-Res Audio, user experience yang nyaman melalui MIUI 12.5 berbasis Android 11.

    Demikian disampaikan Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse melalui rilisnya, Selasa (18/5/2021). Kehadiran Redmi Note 10S, kata Alvin, sebagai pilihan dan melengkapi rangkaian Redmi Note 10 series untuk memenuhi kebutuhan Mi Fans terutama Gen Z di Indonesia.

    BACA JUGA: Redmi 9T, Batre Besar Paling Ngebut di Kelasnya

    “Melalui Redmi Note 10S ini kami ingin rangkaian Redmi Note 10 series semakin menjangkau berbagai Mi Fans Indonesia sesuai pilihan,” kata Alvin.

    Redmi Note 10 akan menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mencari produk value for money. Redmi Note 10S juga dihadirkan bagi pengguna yang ingin upgrade performa lebih baik.

    “Sedangkan Redmi Note 10 Pro kami dedikasikan bagi para Mi Fans yang ingin merasakan pengalaman dan performa terbaik di kelas mid-range,” kata dia.

    Peluncuran Redmi Note 10S pun melengkapi tawaran Xiaomi untuk menghadirkan perangkat yang melampaui standar smartphone mid-range di Indonesia.

    Sebelumnya, Xiaomi pun merilis Redmi Note 10 dengan julukan ‘Jawaranya AMOLED’ dan Redmi Note 10 Pro yang disebut ‘Jawaranya AMOLED 108MP. Performa kencang Mediatek Helio G95, Layar Super AMOLED, Kamera 64MP dan NFC

    Redmi Note 10S memanfaatkan keunggulan teknologi chipset Mediatek Helio G95 yang didesain untuk menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik. Performa itu juga didukung teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk kecepatan baca danbuka file di atas rata-rata.

    Baterai 5 ribu mAh membuat Redmi Note 10S memiliki daya tahan cukup untuk menemani aktivitas tersibuk, dukungan pengisian cepat 33W membuat perangkat ini tidak membutuhkan waktu lama untuk diisi penuh.

    Dalam paket penjualan juga disertakan charger 33W. Layar 6,43” FHD+ Super AMOLED DotDisplay menjadikan Redmi Note 10S sebagai perangkat yang ideal untuk menyaksikan konten hiburan berkat reproduksi warna yang jauh lebih baik.

    Nikmati pengalaman imersif berkat dual speakers yang menyodorkan sensasi audio lebih lantang serta Z-axis linear vibration motor untuk menghasilkan pengalaman sentuh untuk pengguna. Memiliki kamera utama 64MP membuat Redmi Note 10S sebagai smartphone mengambil foto dan merekam video segala skenario berkat kamera ultra-wide 8MP dengan jarak pandang hingga 118 derajat, 2MP kamera macro, dan 2MP depth sensor.

    Tidak hanya itu, foto malam dimudahkan melalui fitur-fitur yang memanjakan pengguna, seperti Night mode yang menghasilkan foto dengan warna yang cemerlang. Begitu pula Pro time-lapse yang bisa mengabadikan transisi dari terang ke gelap.

    User experience lebih baik hadir melalui MIUI 12.5 menjanjikan kestabilan dan animasi yang lebih lancar demi pengalaman yang terbaik bagi pengguna.

    Redmi Note 10S merupakan perangkat pertama dengan versi terbaru MIUI ini, pembaharuan
    untuk model lain akan dilakukan secara bertahap dalam waktu dekat.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img