spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Cek Kesiapan, Danrem 062/ Tarumanegara Kunjungi Pos Penyekatan Jabar-Jateng

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Komandan Korem 062/Tarumanegara Kolonel Inf. Muhammad Muchidin mengunjungi Penyekatan Larangan Mudik di Pos Pam Cijolang Kota Banjar, Perbatasan Jabar-Jateng. Jumat (7/5/2021).

    Hal itu dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapan personel gabungan baik pos pengamanan maupun pos penyekatan di wilayah hukum Polres Ciamis dan Polres Banjar. 

    “Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” kata Muchidin.

    Dia berharap masyarakat memahami dan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, terlebih untuk kebaikan bersama. Pelaksanaan penyekatan di wilayah hukum Polres Banjar, kata dia, sudah sesuai prosedur, termasuk saat pemeriksaan kendaraan yang melintas. 

    BACA JUGA: Danrem 062 Tarumanagara Pastikan Prajuritnya Netral di Pemilu 2019

    “Tetap Semangat kepada para Petugas Gabungan yang bertugasdan jaga kekompakan karena ini operasi terpadu dari berbagai instansi dan relawan, semoga tetap menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan tugas secara maksimal,”  kata dia. 

    FOKUSJabar.id Danrem 062 Tarumanegara
    Danrem 062/Tarumanegara saat mengunjungi Pos Pam Cijolang. (FOKUSJabar/Budiana)

    Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengucapkan terima kasih kepada Danrem 062/Tarumanegara yang telah berkenan mengunjungi wilayah hukum Polres Banjar.

    “Hari ini Kami menerima kunjungan kerja Danrem 062/Tarumanegara di Pos Cijolang Kota Banjar, memantau pelaksanaan penyekatan di perbatasan Jabar-Jateng ini,” kata Melda.

    Terpantau FOKUSJabar, kegiatan tersebut didatangi juga oleh Forkopimda Kota Banjar,  Pabung Kodim 0613/Ciamis Wilayah Banjar, Kapolres Ciamis, Kapolres Banjar Dansubdenpom III/2-4 Banjar.

    (Budiana Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img