spot_img
Sabtu 19 Juni 2021
spot_img
spot_img

Zona Merah, Jalan KHZ Mustofa Kota Tasikmalaya Dibanjiri Pedagang Pakaian

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sejumlah stand pedagang musiman membanjiri jalanan KHZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Jabar Kamis (6/5/2021).

Terpantau hampir seluruh stand yang berjajar di sepanjang jalur tersebut merupakan stand yang menjajakan aneka ragam pakaian.

Dengan kondisi yang kurang tertata membuat arus lalu lintas di sepanjang jalan yang merupakan salah satu jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas tersebut semerawut dan menyebabkan kemacaetan. Terlebih stand-stand pakaian itu didirikan disepanjang ruas jalan yang diperuntukkan untuk lahan parkir kendaraan.

Bahkan tak sedikit pengunjung yang justru kebingungan dan terpaksa harus memarkirkan kendaraannya di tempat yang cukup jauh dari lokasi tujuannya.

“Sempat bingung tadi parkirnya dimana, akhirnya dapet juga jauh diujung,” kata seorang pengunjung Ramdan.

BACA JUGA: Cek Harga dan Ketersediaan Sembako, Wali Kota Tasikmalaya Turun Ke Pasar

Dia pun sedikit menyayangkan dengan meningkatnya aktivitas perdagangan di jalanan itu serta mengharapkan agar dinas terkait segera mengevaluasi hal tersebut.

“Ya mudah-mudahan aja pemerintah sigap untuk lebih menertibkan lagi, biar gak acak-acakan kaya gini,” kata dia.

Hal ini menunjukkan bahwa mobilitas masyarakat di jelang lebaran terus meningkat, meskipun saat ini Kota Tasikmalaya kembai pada Zona Merah penyebaran Covid-19.

(Ganjar Widya R/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img