spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    5 Hp Xiaomi dengan Camera Terbaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Xiaomi terus berinovasi menghadirkan produk dengan kamera canggih seiring Tren mobile photography kini semakin digandrungi.

    Bagi Anda yang sedang mencari HP Xiaomi untuk fotografi, berikut beberapa rekomendasi ponsel terbaik dari Xiaomi.

    1. Xiaomi Poco F2 Pro

    Ilustrasi. (web)

    Ponsel terbaik untuk foto dari Xiaomi yang pertama jatuh pada Xiaomi Poco F2 Pro. Ponsel ini memiliki kamera utama dan kamera depan yang sama. Kamera dari ponsel ini memiliki sistem rotasi sehingga dapat diputar, baik saat menggunakan kamera depan atau belakang.

    Soal resolusi, Xiaomi Poco F2 Pro memiliki resolusi kamera sebesar 64 MP. Canggihnya lagi, ponsel ini juga dilengkapi RAM sebesar 6GB dan 8GB. Tak hanya itu, kapasitas baterai sebesar 4700 mAh pada Xiaomi Poco F2 Pro pun tentunya akan mendukung hobi hunting foto Anda.

    BACA JUGA: Xiaomi Dobrak Standar Segmen Mid-Range dengan Redmi Note 10 Series

    2. Xiaomi Poco X3 NFC

    Ilustrasi. (web)

    Melanair Detik, Xiaomi Poco X3 NFC Rilis pada awal September 2020, menjadi salah satu ponsel terbaik bagi para pecinta fotografi. Ponsel ini memiliki ukuran kamera belakang atau kamera utama dengan resolusi 64 MP. Dengan kombinasi layar berukuran 6.67″, Xiaomi Poco X3 NFC akan membantu Anda membidik gambar dengan lebih baik.

    Ponsel ini dilengkapi dengan Quad kamera mumpuni beresolusi 64 MP, 13 MP, 2 MP dan 2 MP dan kamera utama 20 MP. Untuk RAM, Xiaomi Poco X3 NFC tersedia dengan dua pilihan, RAM 6 GB dan 8 GB. Sementara untuk baterai, hp Xiaomi ini dilengkapi dengan baterai 5160 mah.

    3. Xiaomi Mi 10T Pro

    Ilustrasi. (web)

    Xiaomi Mi 10T Pro merupakan salah satu ponsel dengan resolusi terbesar milik Xiaomi, yakni resolusi 108 MP. Kamera ini dilengkapi dengan kamera lain yaitu kamera ultra wide beresolusi 13 MP dan juga kamera macro beresolusi 5 MP. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi 10T Pro juga menunjang aktivitas selfie dengan kamera depan beresolusi 20 MP. Canggih sekali, bukan?

    4. Xiaomi Mi 11

    Ilustrasi. (web)

    Bagi pecinta fotografi, salah satu kamera terbaik dari Xiaomi yang bisa Anda pilih adalah Xiaomi Mi 11. Ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 108 MP dan didukung 2 kamera lain, yaitu kamera ultra wide beresolusi 13 MP dan kamera macro beresolusi 5 MP.

    itur dual LED tone Flash pada ponsel ini juga akan menunjang hasil foto jadi lebih terang dan jernih. Selain itu, Xiaomi Mi 11 juga dilengkapi kamera utama sebesar 20 MP sehingga cocok untuk aktivitas memotret hingga membuat vlog. Meskipun punya kamera mumpuni, sayangnya baterai Xiaomi Mi 11 berkapasitas 4600mah dengan teknologi Li-Po.

    5. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

    Ilustrasi. (web)

    Hp terakhir yang jadi rekomendasi untuk Anda adalah Xiaomi Redmi Note 10 Pro. Ponsel ini memiliki kamera utama Quad camera dengan resolusi 108 MP. Canggihnya, Xiaomi Redmi Note 10 Pro dilengkapi dengan 3 kamera lain, yaitu kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 5 MP dan kamera kedalaman 2 MP.

    Xiaomi Redmi Note 10 Pro juga merupakan salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi yang mengusung kecanggihan segi layar yang dimilikinya. Adapun Xiaomi Redmi Note 10 Pro sudah dilengkapi dengan layar super AMOLED yang akan membuat hasil jepretan makin bening dan jernih.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img