spot_img
Selasa 22 Juni 2021
spot_img
spot_img

BMI Kabupaten Tasikmalaya Getol Rangkul Anak Yatim Piatu

TASIKMALAYA,Fokusjabar.Id: Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Tasikmalaya, kian getol merangkul anak yatim piatu untuk berbagi dan menikmati kebersamaan dalam nuansa ceria, meskipun di tengah prahara pandemi Covid-19.

Selain sebagai upaya untuk membahagiakan mereka, melalui kegiatan santunan anak yatim piatu ini juga, BMI sebagai organisasi sayap Partai Demokrat berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat kalangan kurang beruntung dan kehadiran BMI lebih dirasakan di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Hari ini, alhamdulillah kita bisa menyisihkan sedikit rezeki dan berbagi kebahagiaan kepada 100 anak yatim piatu di Desa Bojonggambir. Kita manfaatkan momentum Ramadan ini untuk mendulang kebaikan kepada sesama,” kata Ketua DPC BMI Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Nuryakin, Rabu (5/5/2021).

Cecep menambahkan, pihaknya akan berupaya untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Hal ini juga sesuai arahan Ketua Umum BMI, Farhan Evendi yang selaras dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, dimana organisasi sayap partai harus senantiasa mendekatkan diri ke masyrakat.

BACA JUGA: Jelang Lebaran, Polres Tasikmalaya Musnahkan Miras, Narkotika dan Knalpot Bising

“Jargon kita adalah Demokrat peduli dan beri solusi. Ini juga mencerminkan arti bahwa BMI akan berusaha eksis di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai situasi, kondisi dan kesempatan,” ujarnya.

(Farhan) 

Artikel Lainnya

spot_img