spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ini Keunggulan Samsung Galaxy A11 dan Harganya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Samsung Galaxy A11 digadang-gadang menjadi ponsel berfitur canggih yang ramah di kantong. Ponsel buatan Korea Selatan ini diklaim mempunyai kelebihan dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya.

    Berikut Kelebihan Galaxy A11:

    1.Memiliki kamera yang canggih dan jernih

    Samsung Galaxy A11 dibekali dengan kamera yang canggih dan jernih. Pada bagian kamera depan dibekali dengan kamera berukuran 8 MP. Kemudian, pada kamera belakang dilengkapi dengan 3 buah kamera sekaligus dengan resolusi 13 MP, 5 MP, dan 2 MP.

    Dengan dibekali berbagai kamera resolusi bagus maka akan menciptakan gambar yang menjadi semakin menarik dan terlihat nyata. Kamera yang bagus ini lah yang menjadi salah satu pertimbangan orang membelinya selain harga yang murah.

    2. Sudah menggunakan Android 10

    Samsung A11 sudah dilengkapi dengan Android 10 yang membuatnya menjadi semakin canggih. Sistem operasi ini menjadikan Samsung menjadi lebih terdepan dibanding handphone lain yang mempunyai harga hampir mirip.

    BACA JUGA:  Ini alasan POCO X3 Pro disebut The Beast

    Melansir CNN, performa handphone akan menjadi lebih baik dengan adanya Android 10 ini. Anda bisa merasakan kecepatannya. Selain itu, karena dibekali dengan processor Snapdragon membuatnya menjadi semakin lancar ketika digunakan.

    3. Mempunyai jack headphone 3,5 mm

    kebanyakan ponsel terkini sudah tidak dilengkapi dengan jack headphone. Hal ini tentunya sangat menyulitkan untuk Anda yang terbiasa menggunakan headphone kabel. Namun, tak perlu khawatir karena pada handphone Samsung A11 ini masih terdapat jack headphone.

    Jack yang terdapat pada Samsung Galaxy A11 mempunyai ukuran 3,5 mm. Ukuran ini merupakan ukuran universal sehingga Anda bisa menggunakan berbagai jenis headphone ketika menggunakan handphone Samsung A11 ini.

    4. RAM dan Memori Internal yang luas

    Ponsel ini dibekali dengan RAM dan memori internal yang luas. RAM mempunyai ukuran 3 GB. Kemudian, pada memori internal dilengkapi penyimpanan dengan ukuran 32 GB.

    5. Mempunyai Kapasitas Baterai yang Besar

    Kapasitas baterai yang besar juga menjadi salah satu kelebihan dari handphone Samsung Galaxy A11. Handphone dibekali dengan baterai 4000 mAh. Baterai ini kapasitasnya cukup besar sehingga akan awet ketika sedang digunakan.

    Tak hanya itu saja, fitur fast charging juga diterapkan pada handphone ini. Sehingga, Anda bisa mendapatkan baterai dengan kapasitas besar namun dengan waktu pengisian yang lebih singkat dibandingkan handphone lainnya.

    6.Terdapat slot untuk Micro SD dan SIM Card

    Tidak seperti handphone canggih lainnya yang kini sudah tidak menyertakan slot untuk Micro SD, pada handphone ini masih terdapat. Dengan adanya slot Micro SD ini akan membuat Anda menjadi lebih leluasa untuk menambah luas dari penggunaan memori.

    Selain itu, terdapat juga slot yang berjumlah 2 buah untuk menjadi tempat penyimpanan sim card. Dengan adanya dual slot ini membuat Anda menjadi lebih mudah ketika akan menggunakan kartu yang berbeda.

    7. Sudah Dilengkapi Dengan Fitur Sidik Jari

    Ada berbagai hal yang bisa membantu menunjang keamanan dari handphone Samsung A11. Salah satu fitur keamanan yang membuatnya menjadi semakin menarik adalah dengan adanya fitur sidik jari. Dengan adanya fitur sidik jari ini bisa membuat handphone dibuka hanya dengan menggunakan sidik jari pemiliknya.

    Sehingga, Anda bisa mencegah orang-orang iseng untuk membuka handphone tanpa sepengetahuan Anda. Fitur sidik jarinya pun sangat akurat dan mempunyai respon yang cepat. Ketika Anda menempelkan jari maka handphone bisa langsung terbuka.

    8. Harga Samsung A11

    Harga dari handphone ini sangat terjangkau karena masih berada di kisaran harga Rp1,8 juta. Dengan harga yang terjangkau ini Anda sudah bisa merasakan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Oleh sebab itu, Anda akan mendapatkan harga Samsung A11 terjangkau dengan berbagai kelebihan.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img