spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

Libur, Bek Persib Bandung Perkenalkan Puasa pada Anaknya

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas latihan tim Persib Bandung saat ini diliburkan sejak Selasa (27/4/2021). Sebelumnya, skuat Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan berhasil mencapai babak final.

Waktu libur yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts, dimanfaatkan para pemain Persib Bandung. Termasuk pemain belakang, Achmad Jufriyanto.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini memanfaatkan waktu liburan untuk berkumpul bersama keluarganya. Apalagi pada momen bulan suci Ramadhan, Jupe lebih memperbanyak waktu bersama keluarga.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Bhayangkara FC mengatakan, saat ini menjadi kesempatan bagi dia untuk memperkenalkan ibadah puasa kepada anaknya.

“Anak-anak sudah mulai belajar puasa, banyak-banyak ngasih tahu dan ngajarin saja selama bulan puasa kita mesti ngapain (khususnya ibadah). Seperti salat di masjid, tarawih, tadarus dan lainnya,” kata Jupe dikutip dari laman Persib, Jumat (30/4/2021).

BACA JUGA: Pelatih Persib Robert Alberts Bocorkan Pemain Pengganti Farshad Noor

fokusjabar.id persib bandung Jupe
Achmad Jufriyando dan keluarga. (FOTO: WEB)

Pemain yang ikut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengaku harus bisa menjaga mood anaknya. Apalagi saat waktu sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

“Ngejaga mood-nya biar tidak rewel di jam-jam kritis menjelang berbuka. Mereka sudah nanya-nanya berapa jam lagi buka, masih lama nggak, menu bukanya apa,” kata Jupe.

Skuat Persib Bandung sendiri rencananya akan mulai berlatih kembali setelah hari raya Idul Fitri. Tepatnya, pada 22 Mei 2021 untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan bergulir pada Juli mendatang.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img