spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pemuda Pancasila PAC Baregbeg Ciamis Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan Pemuda Pancasila (PP) PAC Baregbeg Kabupaten Ciamis Jawa Barat bagikan ratusan bungkus takjil kepada warga yang melintas di Jalan raya Kawali – Cipaku, persimpangan Nagrak, Depan SMPN 1 Baregbeg, Senin (26/4/2021).

    Deni, Sekretaris PP-PAC Baregbeg mengatakan bahwa pembagian takjil tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kekurangan dan melakukan kegiatan yang positif di bulan Ramadan.

    “Kita berharap bisa membantu orang-orang yang kekurangan, intinya PP PAC Baregbeg di bulan suci ini ingin mengarah ke hal-hal yang positif” katanya.

    Deni mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan keinginan seluruh anggota PP PAC Baregbeg untuk senantiasa berbagi di bulan suci Ramadan.

    BACA JUGA: Larangan Mudik Lebaran Diterapkan, Jalur Tikus di Ciamis Diperketat

    “Kita berbagi bukan berarti ada, tetapi ada beberapa anggota yang memang tingkat ekonominya lumayan cukup. Selain itu ada juga sebagian anggota yang bershodaqoh alakadarnya” ucapnya.

    Deni berharap setelah terwujudnya kegiatan bagi-bagi takjil tersebut PP PAC Baregbeg semakin bersinergi untuk terus melakukan hal-hal yang positif.

    FOKUSJabar.id Ciamis
    masyarakat sangat antusias untuk menerima takjil yang dibagikan PP PAC Baregbeg. (FOKUSJabar/Fauza)

    “Semoga kedepannya anak-anak anggota PP PAC Baregbeg semakin konsisten untuk menuju ke arah yang lebih baik” jelasnya.

    Setelah kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sukses dilaksanakan, kedepannya PP PAC Baregbeg akan kembali menggelar kegiatan serupa di beberapa tempat yang berbeda di Baregbeg.

    “Setelah di sini sukses, kita akan menggelar kembali bagi-bagi takjil di beberapa tempat, nanti hari Rabu di persimpangan Saguling” pungkasnya.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img