spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Optimistis Persib Tampil Lebih Baik di Leg Kedua

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui tidak mudah bagi pasukannya untuk melakoni pertandingan leg kedua final turnamen pra musim Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

    Pasalnya, skuat Maung Bandung harus bekerja lebih keras lagi untuk mengamankan kemenangan setelah di leg pertama takluk dengan skor 2-0. 

    “Kami tahu tugas yang dihadapi, kami dalam kondisi yang mendebarkan karena kalah 2-0 di laga pertama,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan final leg kedua turnamen Piala Menpora 2021, Sabtu (24/4/2021).

    Pada pertandingan leg pertama final turnamen pra musim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021), tim kebanggaan Bobotoh bermain tidak maksimal. Sehingga, tim lawan mampu memanfaatkan hal itu untuk mencetak dua gol sekaligus membawa Persija unggul 2-0.

    BACA JUGA: Robert Alberts Pastikan Persib Fokus Hadapi Persija

    “Kami seakan tertidur di babak pertama dan memberikan kesempatan bagi Persija untuk memimpin, mereka pantas mendapatkan itu karena kami tidak bermain sesuai dengan ekspektasi,” kata Robert Alberts.

    Meski dipertandingan leg pertama final turnamen pra musim Piala Menpora 2021 Persib tampil tidak maksimal. Namun, Robert Alberts optimistis pada leg kedua, Persib akan tampil lebih baik lagi dan meraih hasil sesuai dengan harapan.

    “Sekarang kami harus menatap itu, saya tahu pemain akan bekerja jauh lebih baik besok dan kami melihat ke depan untuk pertandingan,” kata dia. 

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img