spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisi Kades Karangkamulyan Ciamis Kritis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kepala Desa Karangkamulya Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Muhamad Abdul Haris menjadi korban tabrak lali, di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Rabu (21/4/2021) malam.

    Dari informasi yang dihimpun Haris menjadi korban tabrak lari ketika dirinya menggunakan sepeda motor dari kediamannya di yang berada tidak jauh dari situ Karangkamulyan menuju arah Ciamis, kemudian korban ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil Grand Max warna putih.

    Akibat kejadian tersebut korban dilarikan ke RSUD Banjar karena mengalami kondisi yang cukup serius terutama dibagian kepala. Bahkan hingga berita ini terbit korban masih dalam kondisi kritis.

    Menurut Kepala Dusun Cibeka Desa Karangkamulyan Apeh, membenarkan kejadian kecelakaan yang dialami Kepala Desa Karangkamulyan tersebut.

    BACA JUGA: Kawal! Kasus Hukum Penginjak Batu Situs Ciungwanara Karangkamulyan

    “Benar Kepala Desa mengalami kecelakaan dan sekarang dalam perawatan RSUD Kota Banjar,” katanya.

    Apeh menuturkan, tidak ada saksi yang cukup jelas melihat kejadian namun pada saat itu Haris hendak berangkat untuk melakukan rapat namun di jalan ada mobil yang menyerempet namun terus melarikan diri.

    Apeh mengatakan, untuk saat ini korban sudah dalam penanganan tim medis RSUD Kota Banjar.

    “Kondisinya saat ini belum sadarkan diri,” kata dia.

    Bupati Ciamis Herdiat Surnaya berkesempatan untuk menjenguk korban tidak lama setelah korban masuk ke ruang UGD RSUD Kota Banjar.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img