spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

Pemain Persib Yang Masih Di Bandung Diperintahkan Berangkat Ke Sleman

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan melangkah ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah menaklukkan Persebaya Surabaya di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Minggu (11/4/2021).

Menjelang pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan memanggil seluruh pemainnya yang ada di Bandung untuk menyusul skuat Maung Bandung yang saat ini berada di Sleman.

Sebelumnya, pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Robert Alberts hanya membawa sebanyak 20 pemainnya. Lantaran, laga tersebut hanya digelar satu kali yakni di Stadion Maguwoharjo Sleman, sedang semifinal nanti akan digelar dua leg.

BACA JUGA: Robert Alberts Beberkan Kondisi Pemain Persib Setelah Laga 8 Besar Piala Menpora

“Ya kami sudah merencanakan itu. Karena semua tergantung apakah kami lolos ke semifinal atau tidak, jika kemarin kalah maka kami akan pulang ke Bandung sehingga tidak membawa semuanya,” kata Robert Alberts, Senin (12/4/21).

“Tapi ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal maka kami akan membawa semua, keseluruh delapan pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain,” kata Robert Alberts menambahkan.

Selain pemain, Robert Alberts akan memanggil semua official Persib, pasalnya menjelang babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung akan berada di luar Bandung cukup lama, sehingga dia membutuhkan banyak official untuk persiapan timnya.

“Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini,” kata Robert Alberts.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img