spot_img
Sabtu 8 Mei 2021
spot_img
spot_img

Robert Alberts Beberkan Kondisi Pemain Persib Setelah Laga 8 Besar Piala Menpora

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung baru saja melakoni pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).
Setelah pertandingan tersebut, Robert Alberts membeberkan kondisi kebugaran anak asuhnya. Menurutnya, ada beberapa pemainnya yang kondisinya tidak bugar, diantaranya Ezra Walian yang dilaga tersebut berhasil mencetak gol cepat.
Menurut Robert Alberts, Ezra Walian mengalami cedera hamstring pada pertandingan tersebut, sehingga pemain naturalisasi ini hanya mampu bermain selama 17 menit.

BACA JUGA: Menang 3-2 versus Persebaya, Persib Bandung Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

“Kondisinya baru akan kami pantau lagi hari ini, terlihat sepertinya dia menderita hamstring kemarin. Jadi hari ini kami akan menilai bagaimana kondisinya sore hari,” kata Robert Alberts, Senin (12/4/21).
Selain Ezra Walian, Robert Alberts menyebutkan Dedi Kusnandar juga mengalami cedera di bagian paha, serta bek naturalisasi Victor Igbonefo juga kondisinya sedikit mengalami masalah. Sehingga, ketiganya akan terus dipantau kondisinya.
“Dedi juga sama, Dedi sedikit ada masalah di bagian kunci paha. Lalu masih ada satu lagi selain Dedi dan Ezra yang cedera yaitu Victor,” jelas Robert Alberts.
Sementara itu, Persib saat ini sudah mulai fokus menatap babak semifinal, lantaran di babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung berhasil mengamankan kemenangan setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.
(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img