spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

Menang 3-2 versus Persebaya, Persib Bandung Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam.

Tiga gol kemenangan tim kebanggaan Bobotoh ini, dicetak oleh Ezra Walian (1′), Wander Luiz (6′) dan Nick Kuipers (37′). Sedangkan dua gol balasan tim berjuluk Bajul Ijo, dicetak oleh Arif Satria (62′) dan Mokhamad Syaifuddin (90+3′).

persib fokusjabar.id
(foto web)

BACA JUGA: Febri Hariyadi: Ekspektasi Tinggi Bobotoh jadi Motivasi

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, pada laga babak 8 besar anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Namun, Memasuki babak kedua, Persebaya mulai bangkit dan balik menguasai jalannya pertandingan dan hampir menyamakan kedudukan.

“Dari dua babak untuk babak pertama milik Persib, babak kedua milik Persebaya,” kata Robert Alberts.

Pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tersebut menurut Robert Alberts, berlangsung menarik. Kedua kesebelasan menampilkan jual beli serangan. Sehingga bisa menghibur pecinta sepakbola Indonesia.

farshad noor fokusjabar.id
(foto web)

 “Tapi pertandingan malam ini entertaining penonton sangat suka karena pertandingan luar biasa malam hari ini,” ucap pelatih berusia 66 tahun ini

Sementara itu, setelah memastikan lolos ke babak semifinal, tim kebanggaan Bobotoh masih menunggu calon lawan yang akan dihadapi. Lantaran laga antara PSS Sleman dan Bali United, baru akan digelar pada Senin (12/4/2021) malam.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img