spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Lama Tak Muncul di Publik, Kondisi Ade Londok Dikabarkan Kritis

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Lama menghilang di dunia hiburan tanah air, kini kondisi Ade Londok dikabarkan sakit parah. Dikabarkan juga bahwa kondisi Ade Londok kritis dan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Hal tersebut disampaikan oleh ibu dari Ade Londok, pelawak yang sempat viral dengan jargon “odading mang oleh” tersebut sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Selain itu, Ibu Ade Londok juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada prilaku Ade Londok yang menyinggung hati orang lain.

Ade Londok
Ade Londok (web)

“Emak mau menyampaikan permintaan maaf bila ada perbuatan mang Ade Londok yang menyinggung dan mohon dimaafkan segala kesalahan mang Ade” kata ibu Londok, seperti dilansir dari KompasTV, Minggu (28/3/2021).

Selain menyampaikan permohonan maaf, ibu Ade juga meminta doa supaya penyakit yang diderita Ade diangkat dan bisa sembuh seperti sedia kala.

Baca Juga: Nabila Ramadhani Berhasil Masuk UNAIR Saat Usianya 15 Tahun, Berikut Ini Tips Dan Rahasianya

“Emak meminta doa buat kesembuhan mang Ade yang lagi sakit, semoga cepat diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan” tambah ibu Ade.

Hal senada juga disampaikan oleh Ujang, Kakak Ade, yang meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukan oleh adiknya. Ujang juga menegaskan bahwa hal tersebut bukan sensasi belaka tetapi kondisi Ade memang sangat memprihatikan.

Dalam keterangan yang disampaikannya, Ujang tak menjelaskan secara gamblang perihal penyakit yang diderita adik kandungnya dan juga keberadaan Ade, akan tetapi Ujang menyampaikan bahwa kondisi Ade tengah kritis dan sedang menjalani perawatan intensif.

“Alhamdulillah saat ini kondisinya sudah mulai ada perkembangan, dia sudah mulai bisa bergerak namun memorinya belum pulih dia masih linglung, saya minta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan adik saya”, ungkap Ujang Kakak Ade.

Kaka Ade juga menyampaikan bahwa selama ini kata-kata kasar yang dilayangkan oleh Ade Londok hanya merupakan konten. Ade tidak memiliki tujuan untuk menyinggung perasaan orang lain.

“Saya sekali lagi minta maaf, khususnya bagi para netizen yang pernah merasa tersinggung oleh mang Ade, kondisinya saat ini sedang sakit parah, ini bukan sensasi, takutnya umur mang Ade pendek, mohon dimaafkan dan semoga terbebas dari segala kesalahannya, saya dengan sangat meminta maaf”, pungkasnya.

(Fauza/Erwin)

Artikel Lainnya

spot_img