spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Pentagon Bakal Rilis Penampakan UFO

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Departemen Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) dikabarkan bakal merilis rincian Laporan terbaru tentang penampakan UFO.

pejabat tinggi intelijen AS John Ratcliffe mengatakan, laporan tersebut mengurai banyak penampakan UFO. Namun temuan UFO tersebut sulit untuk dijelaskan.

“Laporan yang akan dirilis ini menguraikan lebih banyak penampakan daripada yang dipublikasikan. Beberapa di antaranya telah dibuka,” kata John Ratcliffe, Sabtu (27/3/2021).

Pada April 2020, Pentagon merilis tiga video pendek yang diklasifikasikan sebagai ‘fenomena udara tak dikenal’. Ini terjadi beberapa bulan setelah Angkatan Laut AS mengakui bahwa video yang menunjukkan UFO yang terbang di udara adalah video yang sah.

BACA JUGA: Ramalan Bill Gates Tentang Kapan Dunia akan Normal Pasca Pandemi

“Saat kita berbicara tentang penampakan, kita berbicara tentang objek yang telah dilihat oleh pilot Angkatan Laut atau Angkatan Udara yang telah diambil oleh citra satelit yang secara terus terang terlibat dalam tindakan yang sulit dijelaskan,” kata Ratcliffe, seperti dilasnir Detik.

“Gerakan yang sulit ditiru, yang tidak kami miliki teknologinya, atau berjalan dengan kecepatan yang melebihi penghalang suara tanpa menimbulkan ledakan sonik,” sambungnya.

Ratcliffe menyebut, pihaknya ingin merilis laporan tersebut lebih cepat, tetapi mereka tidak dapat menyiapkan semua informasi yang dibutuhkan. Mereka berupaya mencari penjelasan yang lebih masuk akal.

Ratcliffe mengatakan mereka ingin membuka laporan tersebut lebih cepat, tetapi mereka tidak dapat menyiapkan semua informasi yang dibutuhkan. Mereka berupaya mencari penjelasan yang lebih masuk akal.

Laporan Pentagon tentang UFO ini diharapkan dapat dirilis tepat waktu di bulan Juni 2021.

(Agung)

 

 

Artikel Lainnya

spot_img