spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Ramalan Bill Gates Tentang Kapan Dunia akan Normal Pasca Pandemi

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bill Gates baru-baru ini memberikan ramalan terbarunya tentang kapan dunia akan kembali normal pasca pandemi Covid-19 melanda.

“Ini adalah tragedi yang luar biasa,” kata Bill Gates tentang pandemi yang tengah melanda dunia.

Gates mengatakan, dunia kemungkinan akan kembali normal pada akhir 2022 dikarenakan adanya vaksin Covid-19.

“Pada akhir 2022 harusnya kita sudah bisa kembali ke normal,” kata gates, seperti dilasnir Yahoo! Finance.

Baca juga: Bumi Terancam, Bill Gates Sarankan Orang Makan Daging Sapi Sintetis

Sebelumnya, Gates mengatakan dunia dan Amerika Serikat khususnya belum akan normal sepanjang tahun 2022 kecuali otoritas melakukan pekerjaannya dengan lebih baik dibandingkan sekarang. Artinya, situasi Bumi ini mungkin baru akan pulih sepenuhnya dari Corona di sekitar tahun 2023.

Bill Gates juga sempat yakin pandemi Corona sudah dapat dikendalikan pada akhir tahun 2021. Adapun alasan keyakinannya pandemi Corona selesai di akhir 2021 adalah lantaran vaksin yang sudah cukup efektif telah dapat diproduksi dalam skala besar.

Miliarder yang mengundurkan diri sebagai ketua Microsoft Corp pada tahun 2014 ini melalui organisasi filantropinya Bill and Melinda Gates Foundation berkomitmen setidaknya USD 1,75 miliar sebagai tanggapan terhadap pandemi COVID-19. Itu sudah termasuk dukungan untuk beberapa pembuat vaksin, diagnostik, dan perawatan potensial.

 

(Agung)

 

Artikel Lainnya

spot_img