spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    5 Tips Dapatkan Promo Diskon di Traveloka EPIC SALE 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Traveloka EPIC SALE kembali lagi tahun ini dengan berbagai penawaran harga yang jauh lebih ramah dikantong bagi anda yang ingin berlibur atau sekedar piknik bersama keluarga.

    Traveloka EPIC SALE kali ini juga banyak sekali menawarkan Berbagai promo diskon yang fantastis.

    Berikut Tips mendapatkan promo diskon di Traveloka EPIC SALE 2021:

    1. Catat tanggal & jam penting selama EPIC SALE

    Agar tak ketinggalan promo, anda harus catat periode promo Traveloka EPIC SALE, yakni mulai dari 25 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021. Sepanjang hari selama periode tersebut, anda akan temukan berbagai penawaran harga terbaik berbagai produk Traveloka mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Voucher Eats, dan berbagai produk lainnya.

    BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Anti Mainstream di Bali, Bukan untuk Mereka yang Bernyali Cemen

    Tak hanya itu, masih ada EPIC Hour yang merupakan jam-jam khusus dalam periode EPIC SALE di mana beberapa produk Traveloka menawarkan lebih banyak pilihan diskon.

    EPIC Hour ini sendiri berlangsung setiap jam 12:00 – 12:59 WIB & 19:00 – 20:59 WIB untuk produk Hotel, jam 19:00 – 20:59 WIB untuk produk tiket pesawat, dan 06:00 – 11:59 & 18:00 – 23:59 WIB untuk produk Xperience selama periode EPIC SALE berlangsung.

    2. Update dan aktifkan notifikasi aplikasi Traveloka

    Untuk bisa mendapatkan promo diskon, pastikan aplikasi Traveloka milikmu sudah merupakan versi yang terbaru.

    Jangan lupa juga untuk aktifkan notifikasi dari aplikasi Traveloka supaya kamu selalu mendapatkan informasi terbaru seputar promo EPIC yang ada di aplikasi Travelok.

    3. Tonton Traveloka LIVEstyle

    Tentunya anda sudah tahu program Traveloka LIVEstyle yang kerap ditayangkan setiap minggunya di aplikasi Traveloka. Namun, selama periode EPIC SALE kamu bisa menyaksikan program Traveloka LIVEstyle di aplikasi Traveloka setiap hari di siang hari (12:00 – 13.00 WIB) dan juga malam hari (19:00 – 21:00 WIB).

    Tak hanya memberikan informasi penting seputar promo-promo EPIC yang ada pada hari itu, kamu juga bisa dapatkan promo-promo khusus terbatas serta menangkan berbagai giveaway.

    4. Rencanakan liburan dan siapkan wishlist sebelum berburu promo

    Selama periode EPIC SALE, waktu sangatlah berharga. Jadi, anda harus memanfaatkan waktu semaksimal mungkin agar tidak kehabisan penawaran harga paling EPIC tahun ini. Agar bisa meminimalisir waktu, tak ada salahnya sudah rencanakan liburan dan susun wishlist hotel atau produk impian lainnya di Traveloka supaya ketika promo tengah berlangsung.

    5. Pilihan aman bersama Traveloka CleanPartners

    Sudah dapatkan promo EPIC, kamu juga bisa menbuat liburan impian tetap aman dan nyaman bersama Traveloka CleanPartners.

    Traveloka CleanPartners adalah partner-partnerTraveloka menjalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE). Mulai dari CleanTrip, CleanAccommodation, CleanXperience, hingga CleanDining bisa kamu temukan tersematkan dalam bentuk badge pada partner-partner Traveloka.

     

    (Agung)

     

     

     

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img