spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Datangkan Pemain Asal Afganistan, Farshad Noor

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung mendatangkan pemain asing Asia asal Afganistan, Farshad Noor, untuk persiapan menghadapi musim 2021, setelah sebelumnya resmi merekrut Ezra Walian.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Farshad Noor akan bergabung dalam waktu dekat. Hanya saja, sama seperti pemain asing Maung Bandung sebelumnya, dia harus menjalani karantina mandiri lebih dulu sekitar lima hari.

    Jika selesai menjalankan karantina mandiri, pemain berusia 26 tahun ini akan langsung menyusul tim kebanggaan Bobotoh ke Sleman yang tampil di babak penyisihan Grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    BACA JUGA: Robert Alberts Puji Penampilan 2 Striker Anyar Persib Bandung

    Tim kebanggaan Bobotoh pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, berada di Grup D dan akan melakoni pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada babak penyisihan Grup, skuat Maung Bandung akan memainkan tiga laga yakni kontra Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

    manajemen persib fokusjabar.id
    Direktur Utama PT PBB (foto web(

     Tim kebanggaan Bobotoh ini, akan melakoni pertandingan perdana turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, 24 Maret 2021 mendatang. Dilaga perdana ini, Farshad Noor dipastikan belum bergabung.

    “Dia dijadwalkan akan bergabung sekitar enam hari lagi, karena harus karantina terlebih dahulu,” kata Teddy dikutip dari laman Persib, Minggu (21/3/2021). 

    Pemain jebolan PSV Eindhoven ini berstatus free transfer setelah terakhir memperkuat klub Nea Salamis di Liga Utama Siprus. Selain itu, dengan bergabung Farshad Noor, membuat slot pemain asing Asia Persib sudah terpenuhi.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img