spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Single Solo Rose BLACKPINK Kuasai Chart iTunes Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Personel girlband BLACKPINK, Rose sukses menguasai puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia melalui single terbarunya berjudul On the Ground.

    On The Ground yang menjadi salah satu single debut karier solo Rose Blackpink itu berada di urutan teratas di tangga lagu iTunes di 51 negara. 

    Single ini merajai untuk kategori iTunes Top Song di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Chile, Spanyol, Perancis, Yunani, Portugal, Turki, Hong Kong, Macau, Singapore, Thailand, Vietnam,dan banyak lagi.

    BACA JUGA: Sindir Gibran-Bobby Bagikan Laptop, Iwan Fals: Cocok Nih 2024

    Melansir CNN, Sabtu (13/3/2021). On the Ground merupakan satu dari dua lagu yang dirilis dalam album single solo Rose bertajuk ‘R’ pada Kamis (12/3). Selain On the Ground, Rose juga merilis lagu Gone.

    Mengutip dari Soompi, On the Ground merupakan single berbahasa Inggris yang mengisahkan refleksi serta mencintai diri sendiri.

    Sementara itu, Kurang dari 21 jam usai dirilis di kanal YouTube BLACKPINK, video musik On the Ground dari Rose ini telah ditonton lebih 36 juta kali oleh pengguna YouTube.

    Lewat album ini Rose Blackpink juga berhasil memecahkan rekor solois wanita dengan total pemesanan album terbesar sebelum debut.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img