spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Selidiki Kasus Penabrakan Pesepeda Di Bundaran HI Oleh Pengemudi Mobil Mercedez Benz

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Pengemudi mobil Mercedez Benz yang tabrak pesepeda di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta pada hari Jumat (12/3/2021) telah diketahui identitasnya.

    Polisi telah melakukan cek berdasarkan video rekaman kamera elektronik yang tersebar disekitar bundaran HI.

    pesepeda
    Sumber gambar Twitter/@TMCPoldaMetro

    “Berdasarkan hasil analisis melalui elecronic traffic law enforcement (ELTE) pelaku sudah kami kantongi identitasnya” Kata Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fachri Siregar, Seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (12/3/2021).

    Menilik dari cuitan yang dibagikan Polda Metro Jaya melalui akun Twitter resminya, mobil Mercedez Benz tersebut memiliki Nomer Polisi  B 1728 SAQ.

    Namun pihak kepolisian tidak memaparkan identitas pelaku secara detail. Sampai saat ini kasus penabrakan terhadap pesepeda tersebut masih dalam proses penyidikan. Sehingga belum bisa menyimpulkan Kronologi penabrakan tersebut.

    pesepeda
    Plat Mobil Mercedes. Sumber gambar Twitter/@TMCPoldaMetro

    Baca Juga: Pria Mesir Bunuh 2 Anaknya Demi Uang Asuransi

    “Sampai saat ini masih dalam proses penyidikan, belum bisa menyimpulkan kronologis kejadian” kata Fachri.

    Diketahui sebelumnya, berita mengenai penabrakan pengemudi sepeda tersebut viral di sosial media Twitter setelah diunggah oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (12/3/2021) Pagi hari.

    “06.37 Terjadi Kecelakaan Tabrak lari antara sepeda dgn kendaraan Roda 4 disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri,” seperti dikutip fokusjabar.id dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (12/3/2021).

    pesepeda
    Sumber gambar Twitter/@TMCPoldaMetro

    Dalam postingan tersebut terlihat seorang pengemudi sepeda yang sedang tergeletak ditengah jalan Bundaran HI dan dibantu oleh rombongan pesepeda lainnya.

    Dalam postingan lainnya Polda Metro Jaya mengabarkan penabrakan pesepeda tersebut dilakukan oleh seorang pengendara mobil Mercedez Benz. Korban sudah ditangani.

    “06.59 Kecelakaan antara pesepeda dgn kendaraan Roda 4 Nopol B 1728 SAQ disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img