spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Usai Menjadi Brand Ambassador Rizky Billar Dipanggil Polisi

    JAKARTA, FOKUSJABAR: Mengejutkan Rizky Billar akan dipanggil pihak kepolisian seusai menjadi Brand Ambassador dari restoran Raja Sei yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada hari Minggu (7/3/2021).

    Pemanggilan tersebut merupakan buntut dari pemanggilan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap pemilik restoran terkait kerumunan masal yang terjadi di restoran Raja Sei karena telah mengundang Rizky Billar sebagai Brand Ambassador.

    Manager Rizky, Dery Syahputra mengungkapkan bahwa Rizky belum mendapatkan panggilan terkait hal tersebut dan belum mengetahuinya.

    “Gak ada, Rizky nggak dipanggil kok bisa-bisanya informasi ini beredar, tadi juga banyak juga wartawan yang menanyakan hal ini” kata Dery saat dihubungi wartawan, seperti dilansir dari Suara.com, Senin (8/3/2021).

    Baca Juga: Heboh! Fakta soal Kaesang Dibongkar Ibunda Felicia Tissue

    Dery mengatakan bahwa pihaknya baru mengetahui perihal berita pemanggilan yang dilakukan terhadap Rizky Billar.

    Selain itu dia juga merasa heran kenapa nama Rizky ikut terseret dalam dugaan kerumunan di Restoran Raja Sei.

    “Gak ada informasi, ini juga baru tahu, nggak ada yang ngasih tahu baik dari polisi atau pun dari pihak restoran Raja Sei” kata Dery.

    Dery menuturkan dalam pembukaan retoran Raja Sei tersebut Rizky memang menjadi Brand Ambassador, tetapi Dery juga mengaku bahwa Rizky dan tim menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

    Deri memegaskan bahwa jika Rizky Billar diharuskan untuk menyampaikan sebuah keterangan, ia mengakui akan memanggil kuasa hukum.

    “Sebenarnya kami menerapkan protokol kesehatan sangat ketat. Jika kami dipanggil kami juga pasti datang walaupun diwakilkan oleh lawyer saya, yaa intinya kami menerapkan prokes dengan sangat ketat” tegas Dery.

    Tak bisa mengelak, bahwa saat ini Polularitas dari Rizky Billar memang sedang naik daun selepas dekat denga pedangdut Lesti. Jadi sangat wajar jika kehadiran Rizky akan mengundang banyak orang. Dan kerumunan pun terjadi sampai akhirnya datang pihak Satpol-PP dan Satgas Covid-19 untuk membubarkan kerumunan tersebut.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img