spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Oppo Reno5 Marvel Avengers Bakal Hadir di Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition dikabarkan bakal rilis di pasar Indonesia.

    PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, Reno5 Marvel Avengers ini merupakan kolaborasi pihaknya dengan Marvel. Nantinya Oppo Reno5 Marverl Avengers Edition akan dijual secara terbatas lewat online.

    “Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi Oppo Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” kata Aryo, Sabtu (6/3/2021).

    Ilustrasi. (web)

    Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition, akan menjelaskan mekanisme pembelian pekan depan, termasuk juga dengan harga dan situs e-commerce yang akan menjual perangkat tersebut.

    BACA JUGA: Seperti Ini Spesifikasi Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10

    “Di saat bersamaan,kami akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini,” kata dia, seperti dilansir Detik.

    Oppo dan Marvel sudah beberapa kali berkolaborasi menghadirkan ponsel edisi khusus. Pertama kalinya pada perangkat F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man. Ponsel tersebut dihadirkan 2017 berbarengan dengan dirilisnya film Spider-Man: Homecoming

    Ilustrasi. (web)

    Kemudian berlanjut pada F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition. Ponsel tersebut dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019.

    Oppo selalu membuat edisi spesial dengan Marvel dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Seperti F3 Black Edition Spider-Man: Homecoming yang kala itu dijual hanya 300unit saja di Indonesia. Selain itu, keseluruhan edisi spesial tersebut hanya dijual secara online saja.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img