spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Akhir Pekan ini Persib Gelar Game Internal

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah menggelar latihan sejak Senin (1/3/2021), untuk persiapan menghadapi menghadapi musim 2021. Rencananya, pada akhir pekan ini, skuat Maung Bandung akan mengelar game internal.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada game internal tersebut durasi waktu yang akan digunakan olehnya yakni tiga kali 30 menit dan akan menggunakan perangkat pertandingan yang lengkap layaknya laga resmi.

“Sabtu kami akan memainkan game internal 11 melawan 11, tiga kali 30 menit dengan menggunakan wasit. Jadi akan seperti pertandingan meski tetap dalam suasana santai,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Ini Alasan 2 Pemain Asing Persib Bandung Belum Bergabung Bersama Tim

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, skuat Maung Bandung cukup antusias menyambut game internal tersebut. Pasalnya, pemain sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu.

“Setidaknya kami bisa bermain 11 melawan 11 dan tentu itu selalu menginspirasi, karena merupakan apa yang pemain inginkan,” kata Robert Alberts.

Skuat Maung Bandung saat ini, terus mematangkan persiapan, lantaran pada 21 Maret 2021 akan mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ajang tersebut, akan dimanfaatkan oleh tim kebanggaan Bobotoh untuk pemanasan sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Pada turnamen pramusim tersebut, Persib rencananya hanya akan menggunakan dua pemain asing yang Nick Kuipers dan Wander Luiz. Pasalnya, Geoffrey Castillion saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie C Liga Italia Como 1907.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img