spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Roda Pemerintahan Ciamis Berjalan Meski Bupati dan Wakilnya Positif Covid-19

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Roda pemerintah Kabupaten Ciamis dipastikan tetap berjalan meskipun dua pucuk pimpinan yaitu Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra terpapar Covid-19.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis Tatang  mengatakan, saat ini keduanya menjalani isolasi mandiri namun masih bisa menjalankan tugasnya sebaga pimpinan dengan Work From Home (WFH). Dengan demikian kata dia, roda pemerintahan tetap berjalan lancar meski dua pucuk pimpinan terkonfirmasi positif Covid-19.

    “Saya pastikan jalannya pemerintahan tetap berjalan lancar. Kan saat ini masih dilakukan PPKM jadi sebagian perkantoran pun WFH 50 persen. Ada juga yang 25 persen di kantor itu tergantung jumlah paparan di klaster perkantoran,” kata Tatang, Rabu (3/2/2021).

    BACA JUGA: Target PBB P2 CiamisTahun 2021 Naik Jadi 24 Miliar

    Menurut Tatang, di Ciamis tidak ada penunjukan PLH Bupati Ciamis. Sebab Bupati Ciamis Herdiat Sunarya masih bisa melaksanakan tugas kantoran meski isolasi mandiri.

    “Beliau kan tidak bergejala, tidak sakit. Sehingga beliau WFH dan masih bisa aktif melaksanakan tugas rutinnya,” kata dia.

    (Riza M Irfansyah/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img