spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Ayah Bejat Cabuli Anaknya Hingga Hamil

BANJAR,FOKUSJabar.id: Seorang ayah berinisial G di Kecamatan Pataruman, Kota Banjar tega menggauli anak kandunya hingga hamil. Kelakuan bejat ayahnya itu diketahui setelah korban berisial S (19) mengeluh sakit dan dibawa ke salah satu Puskesmas di Kota Banjar. Hasil pemeriksaan diketahui bahwa korban ternyata positif hamil enam bulan.

Salah seorang keluarga korban yang terkejut langsung menanyakan siapa ayah bayi yang dikandung korban. S pun mengatakan bahwa yang menghamilinya adalah G ayah kandung korban. Mendengar pengakuan korban, keluarga langsung melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Kakek korban Undang mengaku tidak mengetahui persis waktu dan tempat peristiwa keji itu dilakukan. Yang pasti, kata dia, korban memiliki keterbelakangan mental, namun untuk berkomunikasi masih normal.

Selain S, ibu dan adik S juga memiliki menderita keterbelakangan mental, sehingga tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Saat ini korban, ibu dan adiknya sudah dibawa ke rumah saudara agar dapat perlindungan.

BACA JUGA: Ayah Nissa Sabyan Sanggah Tudingan Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus

Divisi Hukum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2PTP2A) Kota Banjar Nova Chalimah Girsang mengatakan, pihaknya tengah mendampingi pelaporan masyarakat terkait kasus dugaan tindakan asusila yang dilakukan ayah kandung terhadap anak gadisnya.

“Pendampingan ini dilakukan karena selain terdapat dugaan tindak asusila berupa pencabulan terhadap perempuan, korban juga penyandang disabilitas atau memiliki keterbelakangan mental,” kata Nova.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Zulkarnaen mengatakan bahwa pelaku G sudah diamankan di Mapolres Banjar dan kasusnya dalam proses penyelidikan.

“Iya. Sekarang masih dalam proses penyelidikan. Pelaku juga sudah kami amankan,” kata Zulkarnaen.

(Budiana/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img