Rabu 3 Maret 2021

Ayah Nissa Sabyan Sanggah Tudingan Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Haji Komar, ayah dari Nissa Sabyan buka suara terkait tuduhan perselingkuhan anaknya dengan Ahmad Fairus (Ayus), keyboardis grup musik Islami Sabyan Gambus. Sang ayah dengan tegas menyanggah isu miring yang beredar di media massa maupun media sosial terkait putrinya.

“Semua enggak benar. Namanya di seni, di musik, kan biasa kalau mereka kumpul. Mereka juga tahu ada kala ikut (keluarga). Tapi kalau orangtua kan di rumah saja, cuma doa untuk anaknya,” kata Haji Komar dikutip dari channel Youtube KH Infotainment, Minggu (21/2/2021).

BACA JUGA: Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf

Haji Komar pun mengaku jika dirinya sudah mengkonfirmasi terkait isu miring dugaan perselingkuhan tersebut kepada putrinya. Dia pun bersikukuh jika antara putrinya, Nissa Sabyan dengan Ayus tidak ada hubungan istimewa.

“Dia kan sifatnya bocah. ‘Pak ini gimana?’, ‘Ya sudah, umi begini enggak?’, ‘Demi Allah, Bapak’. ‘Ya sudah kalau seperti itu’. Jadi enggak ada itu (nikah siri), kan saya tahu betul,” Haji Komar menjelaskan klarifikasinya dengan Nissa Sabyan.

Terkait panggilan Ayus kepada Nissa Sabyan dengan sebutan Umi seperti yang ramai di berita dan media sosial, Haji Komar mengatakan jika itu merupakan panggilan anaknya. Bahkan dirinya pun memanggil anaknya dengan panggilan sayang Umi.

“Saya juga manggil dia dengan sebutan umi. Dia dipanggil Nissa Sabyan setelah gabung dengan band itu (Sabyan Gambus), panggilan umi itu sudah ada sebelumnya,” Haji Komar menegaskan.

Sebagai seorang ayah, dia mengaku sangat kaget dengan isu perselingkuhan anaknya dengan Ayus yang beredar kencang di media massa maupun media sosial. Haji Komar pun mengatakan tidak tahu menahu awal hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mencuat ke publik.

Anaknya pun selalu pulang ke rumah setiap hari meski isu perselingkuhan itu sudah ramai. Ia pun selalu menasihati Nissa Sabyan soal nilai-nilai kebaikan saat anaknya hendak keluar rumah.

“Sama Umi itu, setiap kali dia pulang enggak kurang nasihatnya. Berangkat jangan lupa, jangan meninggalkan salat. Bapak mendoakan selalu sehat selamat panjang umur. Itu doa orangtua,” ujarnya.

Dengan adanya permasalahan seperti ini, Haji Komar lebih memilih berdoa kepada Allah SWT. Dirinya berharap, anaknya Nissa Sabyan serta semuanya diberikan kesabaran atas ujian ini.

“Sebagai orangtua, kasih sayang saya tak terhitung kepada anak. Jadi kaget juga saat ada permasalahan seperti ini. Kalau saya munajatnya kepada Allah saja, mudah-mudahan diberi kesabaran atas ujian ini,” kata Haji Komar.

BACA JUGA: PKS Ciamis Siapkan Kader Untuk Diusung menjadi Calon Bupati

Sebelumnya, Ayus sudah melakukan klarifikasi terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Nissa Sabyan melalui tayangan video singkat. Melalui video tersebut, suami dari Ririe Fairus ini menyampaikan permintaan maaf dan mengaku khilaf.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus.

(Ageng)

Artikel Lainnya

Ayah Nissa Sabyan Sanggah Tudingan Perselingkuhan Anaknya dengan Ayus 1