spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Ungkap Alasan Batal Nikah

    JAKARTA,FOKUSJabar.di: Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani ungkap penyebab batalnya rencana pernikahan, Senin (22/2/2021).

    Batalnya pernikahan tersebut ternyata dilatar belakangi masalah administratif.

    (foto web)

    Namun Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak benar-benar membatalkan pernikahan mereka. Pernikahan tersebut hanya diundur hingga bulan Maret 2021.

    “Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga nggak bisa dijalankan gitu lo. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara),” kata Vicky Prasetyo.

    BACA JUGA: Bintang Bollywood Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua

    Masalah administratif itu masih belum lengkap dari pihak calon mempelai wanita, Kalina Oktarani. Sebab, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum mendapatkan izin menikah dari sang ayah.

    “Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku,” kata Vicky.

    Kalina Oktarani mengaku belum mendapatkan restu dari sang ayah. Ia pun berharap semoga bisa segera bertemu dengan orang tuanya tersebut untuk membahas masalah ini.

    (foto web)

    “Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telepon dan ketemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, Kalau papa ya begitu,” kata Kalina Oktarani.

    “Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan,” kata Vicky.

    Namun sayang, Kalina Oktarani tak bisa menemui ayahnya karena sang ayah sedang terpapar Covid-19. Jika sudah sembuh, ia baru akan menemuinya.

     

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img