spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Bintang Bollywood Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua

    INDIA,FOKUSJabar.id: Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan dikabarkan telah melahirkan anak keduanya, Minggu (21/2) waktu India.

    Anak kedua bersama Saif Ali Khan ini diketahui kembali berjenis kelamin laki-laki pukul 8.30 pagi waktu setempat di Rumah Sakit Breach Candy di Mumbai.

    “Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayinya aman dan selamat. Terima kasih atas doa dan dukungan juga cinta kalian,” kata Saif, seperti dilansir CNN.

    (foto web)

    Kareena Kapoor melahirkan ditemani oleh sang suami Saif. Putra pertama mereka, Taimur Ali Khan, juga berada di rumah sakit bersama keluarga Kareena, Babita Kapoor, Karisma Kapoor, dan Randhir Kapoor.

    BACA JUGA: Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf

    “Baik Kareena dan bayinya dalam kondisi baik. Saya belum melihat cucu saya namun saya telah berbicara kepada Kareena dan dia mengatakan kepada saya dia baik-baik saya, begitu juga dengan bayinya yang sehat,” kata ayah Kareena, Randhir Kapoor, kepada Bombay Times.

    “Saya amat bahagia, sebenarnya, menjadi kakek lagi. Saya tak sabar melihat si kecil. Saya sudah mendoakan untuk kesejahteraannya,” tambah aktor senior yang juga produser film tersebut.

    Pada Agustus 2020 lalu, Kareena dan Saif mengumumkan dalam pernyataan bersama bahwa mereka menantikan kelahiran bayi kedua. Anak pertama mereka, Taimur, lahir pada 2016.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img