Senin 1 Maret 2021

Persib Resmi Kembali Diperkuat Jupe

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, memastikan Achmad Jufrianto kembali bergabung dengan tim Persib Bandung untuk musim 2021.

Menurut Teddy, saat musim 2020 pemain yang berposisi sebagai bek itu bergabung dengan Bhayangkara FC hanya saja dengan status sebagai pemain pinjaman. Lantaran, kontrak pemain yang akrab disapa Jupe itu di skuat Maung Bandung Bandung belum berkahir.

“Jupe kan masih terikat kontrak sama Persib. Tahun lalu kan dipinjamkan,” kata Teddy kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

BACA JUGA: Piala Menpora 2021 Digelar, 2 Pemain Persib Sambut Baik

Sebelumnya, Achmad Jufriyanto, melalui akun Instagramnya @achmad16jufriyanto, Minggu (21/2/2021), mengumumkan kepulangannya ke tim kebanggaan Bobotoh. Pada postingannya, dia mengunggah video jersey Persib dengan nama miliknya dan nomor punggung 16.

Teddy menambahkan, pihaknya masih menunggu jadwal latihan skuat Maung Bandung dari pelatih Robert Rene Alberts. Sehingga, dia belum bisa memastikan kapan pemain berusia 34 tahun ini akan datang ke Bandung

“Belum tahu, nunggu jadwal latihan dari pelatih,” kata dia.

Sementara itu, sebelumnya manajemen Persib melepas dua pemainnya yakni Fabiano Beltrame yang berposisi sebagai bek dan Zulham Zamrun. Keduanya, tidak diperpanjang kontraknya lantaran tidak masuk dalam skema untuk musim 2021.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

Persib Resmi Kembali Diperkuat Jupe 1