Jumat 5 Maret 2021

Microsoft Office 2021 Resmi Liris, Tersedia Akhir Tahun Ini

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Perangkat lunak Microsoft resmi merilis Microsoft office 2021. Microsoft office keluaran terbaru yang disediakan untuk menunjang kebutuhan kantor dan pribadi tersebut dikabarkan akan mulai tersedia untuk Windows dan Mac OS pada akhir tahun 2021 mendatang.

Pihak Microsoft belum menuliskan secara rinci mengenai fitur-fitur yang terdapat dalam office 2021. Tapi Microsoft mengungkapkan terkait harga dari office 2021 tidak akan jauh berbeda dengan yang sebelumnya.

Sementara itu untuk pengguna yang membeli office 2021 dengan model pembelian ‘one time purchase’ akan diberikan masa tenggang waktu sampai 5 tahun.

microsoft office 2021

Baca Juga: Samsung Galaxy M02 Dirilis, Baterai Besar 5.000 mAh Dibanderol Sejutaan

“Kami tidak melakukan perubahan harga untuk produk ini pada waktu rilis. Kami akan memberitahukan tentang fitur baru yang terdapat di office 2021 pada waktu ketersediaan nanti” tulis keterangan Microsoft dilansir dari situs resmi Microsoft pada Jumat (19/2/2021).

Microsoft Office 2021 Dark Mode

Namun ada satu hal yang digadang gadangkan akan muncul dalam office 2021, yakni tampilan antarmuka akan ditambahkan mode gelap/dark mode sebagaimana keterangan yang ditulis The Verge, seperti dilansir KompasTekno, Jumat (19/2/2021).

Selain merilis office 2021 Microsoft juga akan merilis software lain yaitu, Office Long Team Servicing Channel (LTSC) yang ditujukan khusus untuk kepada pelanggan profitabel yang membutuhkan layanan Microsoft office dalam jangka waktu yang panjang.

Dalam situs resminya, Microsoft mengungkapkan bahwa software LTSC tersebut sengaja dirancang untuk pengguna tertentu seperti perusahaan industri yang menggunakan sistem yang berjangka panjang sehingga tidak akan terjadi perubahan di setiap bulannya.

(Fauza/Erwin)

Artikel Lainnya

Microsoft Office 2021 Resmi Liris, Tersedia Akhir Tahun Ini 1