spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Millen Cyrus Salat Jumat, Jamaah Jadi Salfok

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Millen Cyrus, pria bernama asli Muhammad Milandaru Prakasa itu menyadari kodratnya sebagai seorang pria. Baru-baru ini ia membeberkan penampilannya di saat menjalankan shalat Jumat di masjid. Penampilannya saat shalat jumat membuat jamaah di masjid jadi salah fokus.

    Selegram keponakan dari artis Ashanti, diketahui sering menjadi sorotan karena perubahan fisik dari penampilannya.

    “Aku mau nanya, tapi kalau kamu enggak mau jawab enggak apa-apa,” kata Ussy Sulistiawaty dalam YouTube Ussy Andhika Official dilansir dari Kompastv, Sabtu (6/2/2021).

    Millen Cyrus
    Millen Cyrus ngobrol bareng Ussy dan Andhika (Youtube.com)

    “Kamu kalau shalat tuh pakai apa?,” tanyanya.

    “Aku mah tetap pakai sarung, sampai detik ini pun pakai sarung,” kata Millen Cyrus.

    Millen menuturkan caranya berpakaian saat melakukan salat jumat di masjid, bahkan ia merasa tidak malu melakukan shalat Jumat walau extention bulu mata masih dipakainya.

    “Dikuncir aja (rambut). Terus pas salat Jumat ya biasa aja, walaupun ada extention bulu mata, kata Millen.

    Ussy lanjut berrtanya mengenai kenyamanan ketika Millen Cyrus saat mengenakan sarung untuk salat.

    Baca Juga: Ikke Nurjanah Menikah Lagi Usai 14 Tahun Menjanda

    Millen mengaku tetap merasa nyaman walaupun berrpakaian laki-laki ketika salat, karena ia sendiri tidak memungkiri bahwa dirinya adalah seorang laki-laki secara lahiriah.

    “Nyaman kok,” katanya.

    Millen mengakui saat Jumatan, jamaah dibuat bingung dan selalu memperhatikan dirinya.

    “Di sana kan duduk dulu, mendengarkan ceramah, jadi kayak aduh buruan ini bulu mata gue udah kesana sini,” katanya seraya tertawa.

    Membayangkan apa yang dialami Millen Cyrus saat dalam posisi seperti itu, istri dari Andhika Pratama ini ikut tertawa terbahak-bahak.

    Agar tidak selalu menjadi perhatian jamaah ia selalu memilih saf paling ujung dan meringkukan badannya serta menutupi bagian dadanya.

    “Aku kan pakai kaos, cuman kan mau ditutupin juga enggak bisa,” kata Millen Cyrus.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img