spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Cukup Nonton TikTok Bisa Dapatkan Cuan Berlimpah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bermain TikTok saat bisa menghasilkan uang, layanan tersebut telah muncul semenjak pekan lalu dan sudah banyak pengguna yang mengaku meraup uang ratusan ribu.

    Dikabarkan TikTok membagi-bagi pundi uang ini atas dasar pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian melemah di belahan dunia. Program bonus ini juga dikabarkan untuk memberikan hiburan kepada orang yang sedang karantina di rumah.

    tiktok fokusjabar.id
    Klik fitur yang diberi tanda panah

    Tiktok memberikan uang kepada penggunan hanya dengan cara menonton dan waktu yang ditentukan, membagikan video, menggunggah video dan live streaming dengan viewer yang memberikan coin.

    tiktok
    Ketarangan fitur bonus tiktok

    BACA JUGA: Cara mengedit Video Tiktok Agar Menarik Perhatian Viewer

    Hasil dari kegiatan yang anda lakukan dalam aplikasi yang saat ini sedang booming itu akan menghasilkan coin yang kemudian nanti dikonfersikan ke rupiah.

    Kemudian coin yang telah dikonfersikan ke rupiah itu bisa ditarik melalui aplikasi DANA dengan cara menautkan nomor HP para pengguna.

    tiktok
    Misi yang harus dijalankan agar anda bisa mendapatakan coin

    Adapun perhitungan pedapatan coin yang ada terima disesuaikan dengan misi yang dilakukan, membagikan halaman mendapatkan 1.000 coin, Post video 3.000 coin, menonton video selama lima menit dalam satu hari maka anda mendapat 2.000 coin, lima belas menit 6.000 coin dan 30 menit maka anda akan mendatkan 12.000 coin.

    Kemudian jika anda mengundang teman ada untuk menggunakan aplikasi ini dengan kententuan berlaku maka anda akan mendapatkan Rp 7.000.

    Silahkan mencoba untuk mengisi hari-hari anda dengan TikTok yang dapat mengasilkan pundi-pundi rupiah.

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img