spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Cara mengedit Video Tiktok Agar Menarik Perhatian Viewer

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: TikTok saat ini semakin saat ini semakin booming bersaing dengan sejumlah aplikasi yang sudah lebih awal terkenal. Agar menarik pengunjung atau viewer begini cara mengedit video TikTok.

    Diketahui bahwa platform ini memberikan konten-konten video yang hanya sekedar hiburan, pengetahuan atau bahkan pengembangan kreatifitas dalam sinematik.

    Begini cara mengedit video TikTok dilansir hitekno,  agar For Your Page (FYP) bisa menarik perhatian pengguna lain, terlebih apabila rajin melakukan posting.

    BACA JUGA: Viral di Tiktok, Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang

    Langkah yang pertama adalah merakap video secara manulan dengan kamera hp langsung dari TikTok. Jika sudah merekam sebelumnya, anda hanya perlu memilih icon +. Akan tetapi jika belum maka anda harus menekan lama icon merah di bagian tengah.

    Setelah itu dilanjut untuk mengedit dengan cara menu next di bagian bawah kanan, namun perlu diperhatikan batas waktu rekaman itu adalah satu menit.

    cara mengedit video tiktok fokusjabar.id
    Ilustrasi (TikTok)

    Setelah video siap maka kita tinggal memilih effect untuk mengedit banyak effect yang bisa anda pilih untuk konten yang akan anda posting.

    Setelah memilih effect yang cocok anda bisa memasang tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda, deretan effect bisa diatur.

    Langkah terkahir cara mengedit video tiktok yang bisa menjadi perhatian pengguna lan anda tinggal memasukan musik yang sesuai dengan video yang anda buat. Beragam macam pilihan lagu mulai dari musik viral hingga mix lho. Setelah musik dirasa cocok, kamu bisa langsung mengunggahnya di TikTok anda..

    Silahkan dicoba agar FYG TikTok bisa menarik perhatian para pengguna lain dan viewer terus bertambah. 

    (Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img